Dipakai dalam Adegan Ciuman, Ini Harga Fantastis Kostum dan Aksesori Seo Ye Ji di 'Eve'
tvN
TV

Gaya fashion Seo Ye Ji dalam drama tvN 'Eve' berhasil menarik perhatian banyak penggemar. Lantas, seberapa mahal kostum dan beberapa aksesori yang digunakannya?

WowKeren - "Eve" menjadi salah satu drama yang paling digandrungi pada saat ini. Terlepas dari alur cerita dan jajaran pemainnya yang mengesankan, drama ini juga mencuri perhatian dengan gaya fashion Lee La El yang diperankan oleh Seo Ye Ji.

Dalam drama ini, Seo Ye Ji menggunakan banyak kostum elegan yang sangat cocok dengan dirinya. Salah satunya adalah yang dia kenakan saat berciuman dengan Park Byung Eun di akhir episode 3.

Di adegan itu, aktris kelahiran 1990 ini tampak mengenakan Fox Crop Coat Beige dari The Ballon. Kostum ini dibandrol dengan harga 378 ribu won atau setara dengan RP Rp4,4 juta.

Untuk melengkapi gayanya, Seo Ye Ji menggunakan Mini Cassette Drawstring Bucket dari Bottega Veneta. Tas cantik ini dijual dengan harga fantastis yaitu 950 Euro atau Rp14,7 juta.

Dalam adegan ciuman lainnya yang ada di episode keempat, Seo Ye Ji tampil cantik dengan kostum berwarna merah menyala. Penampilannya terlihat semakin mengesankan dengan berbagai aksesori mencolok berharga selangit.

Pertama, ia terlihat menggunakan high heels Odyssey dari Gianvito Rossi. Sepatu cantik ini bisa kamu dapatkan dengan harga 950 Euro atau setara dengan Rp14,7 juta.


Selain itu, Seo Ye Ji juga mengenakan berbagai perhiasan dari merek mewah Bulgari. Aksesori Bulgari pertama yang ia kenakan adalah anting-anting Serpenti Viper yang dijual dengan harga fantastis 13 ribu USD atau sekitar Rp189,9 juta.

Lalu ada gelang B.Zero1 yang dijual dengan harga 7.220 USD atau setara dengan Rp105,4 juta. Selain itu, Seo Ye Ji juga mengenakan gelang model Serpenti Viper dari merek yang sama yang dibandrol dengan harga 8.380 USD atau sekitar Rp122,4 juta.

Namun semua itu belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan gelang Serpenti Seduttori dari Bulgari yang juga dia kenakan dalam episode ini. Pasalnya, gelang cantik tersebut dijual dengan harga fantastis yakni 99.691 USD atau sekitar Rp1,4 miliar!

Digunakan Saat Ciuman, Ini Harga Fantastis Kostum dan Aksesori Seo Ye Ji di \'Eve\'

Source: Instagram

Pada akhirnya, berbagai aksesori mewah tersebut berhasil membuat Seo Ye Ji terlihat lebih elegan saat berperan sebagai Lee La El. Karena itulah dia lagi-lagi mencuri perhatian pemirsa tak hanya dengan wajah cantiknya, namun juga gaya fashion-nya yang menakjubkan.

Sementara itu, "Eve" adalah drama tentang balas dendam yang berfokus pada kisah Lee La El (Seo Ye Ji), seorang wanita yang harus kehilangan keluarga dan kekayaannya dalam sebuah insiden menyakitkan. 13 tahun kemudian, dia kembali untuk membalaskan dendam keluarganya dengan persiapan yang sangat matang.

Di sisi lain, ada seorang pengacara bernama Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob) yang memutuskan untuk menjadi orang berpengaruh usai gagal menolong Lee La El di masa lalu. Saat ini dia adalah anggota termuda dari Majelis Nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait