Tinggi Asli Jadi Perbincangan, Intip 8 Momen Kim Go Eun Pamer Kaki Jenjang
Instagram/ggonekim
Selebriti

Tinggi badan Kim Go Eun saat bersanding dengan Jinyoung GOT7 di 'Yumi's Cells' season 2 menuai perhatian. Aktris berusia 30 tahun tampak semampai dan memiliki kaki jenjang.

WowKeren - "Yumi's Cells" musim 2 menggelar konferensi pers jelang penayangan perdana pada Selasa (7/6). Pemeran utama, Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 tentunya tak absen di momen tersebut. Para penggemar kemudian dibuat terkejut dengan tinggi badan asli Kim Go Eun saat bersanding dengan Jinyoung.

Kim Go Eun dan Jinyoung tak terlihat memiliki jarak tinggi terlalu jauh. Bintang "Goblin" itu sendiri diketahui memiliki tinggi 167 cm. Pada konferensi pers "Yumi's Cells 2", ia terlihat mengenakan sepatu hak tinggi sehingga jarak tak begitu jauh dengan Jinyoung. Member GOT7 itu sendiri diketahui memiliki tinggi badan 178 cm.

Dengan tinggi badan 160-an, Kim Go Eun tampak jenang. Terutama ketika ia memamerkan kakinya di depan kamera seperti deretan potret berikut ini:

(wk/rosi)

1. Pamer Kaki Jenjang Saat Pemotretan


 Pamer Kaki Jenjang Saat Pemotretan
Instagram/ggonekim

Kim Go Eun menjalani pemotretan bersama Mardi Mercredi dengan beragam gaya busana. Bintang drama "The King: Eternal Monarch" mengenakan rok lipit pendek warna hitam dipadu dengan kaos serta heels. Kaki jenjang Kim Go Eun terpampang nyata di depan kamera.

2. Bergaya Sporty


Bergaya Sporty
Instagram/ggonekim

Masih menjalani pemotretan dengan Mardi Mercredi, Kim Go Eun tampil dalam balutan busana sporty. Dengan padu padan warna terang, Kim Go Eun tampak semakin bersinar. Ia mengenakan kaos gombrong putih dipadu celana pendek sehingga kaki jenjangnya terpampang nyata.

3. Style Yang Gak Pernah Bikin Bosan


 Style Yang Gak Pernah Bikin Bosan
Instagram/ggonekim

Aktris berusia 30 tahun ini selalu charming dengan gaya busana yang ia kenakan. Kali ini Kim Go Eun slay abis dalam balutan busana serba hitam. Kaki Kim Go Eun dibungkus dengan celana panjang yang membuatnya kian jenjang.

4. Unjuk Body Goals


Unjuk <i>Body Goals</i>
Instagram/ggonekim

Kim Go Eun menunjukkan body goals aduhainya kepada penggemar. Ia memadukan celana jeans ketat dengan blouse serta cardigan. Kim Go Eun cantik maksimal dengan gaya retro dan kesan vintage.

5. Super Anggun


Super Anggun
Instagram/ggonekim

Kim Go Eun memikat hati penggemar ketika melakukan pemotretan dengan style vintage. Bintang "Cheese in the Trap" mengenakan dress warna krem di atas lutut. Kim Go Eun juga mengenakan heels berwarna hijau. Ia memperlihatkan kaki jenjangnya kepada penggemar.

6. Tampil dengan Gaya Swag


Tampil dengan Gaya Swag
Instagram/ggonekim

Kim Go Eun menjalani pemotretan dengan style yang unik. Ia tampil dengan gaya ala hipster dengan celana panjang hitam dan blazer bermotif. Penggemar dibuat pangling akan sosok Kim Go Eun yang biasa feminin namun kini tampil lebih swag.

7. Elegan Banget Di Pers Conference


 Elegan Banget  Di Pers Conference
Instagram/ggonekim

Tinggi badan Kim Go Eun tak kalah mencuri perhatian saat menghadiri pers conference drama "Tune in for Love" juga tak kalah mencuri perhatian. Ia tampak tinggi semampai dalam balutan celana highwaist dan blouse selaras. Kim Go Eun terlihat elegan serta menampilkan kesan hangat.

8. Anti Mati Gaya


 Anti Mati Gaya
Instagram/ggonekim

Kim Go Eun kembali menjalani pemotretan dengan tema kasual. Kali ini ia mempromosikan busana setelan celana pendek dan sweater. Posenya tak kalah unik, Kim Go Eun dengan santai meletakkan tangan di telinga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait