YangYang dan Hendery WayV Bocorkan Apa yang Diajarkan SM kepada Trainee, Ada Kelas Selfie!
Twitter/smtownglobal
Selebriti

Kedua member menghabiskan banyak waktu mengobrol tentang hal-hal yang membuat para penggemar penasaran, termasuk seperti apa waktu mereka sebagai trainee.

WowKeren - Dalam salah satu live relay WayV baru-baru ini, YangYang dan Hendery bersenang-senang menggoda satu sama lain dan berbagi TMI dengan penggemar. Satu hal yang mereka tunjukkan adalah seberapa luas proses pelatihan untuk idol K-Pop, karena mencakup segala hal mulai dari mempelajari kemampuan performance yang diharapkan seperti menari, menyanyi, dan rap, hingga jenis pelatihan yang lebih tidak terduga, termasuk menulis laporan dan pelajaran mengambil selfie.

Kedua member menghabiskan banyak waktu mengobrol tentang hal-hal yang membuat para penggemar penasaran, termasuk seperti apa waktu mereka sebagai trainee. Hendery bercanda tentang bagaimana dia dulu meninggalkan pekerjaan rumah sekolahnya sampai hari terakhir, sesuatu yang YangYang juga akui dilakukannya.

Ini mendorong ingatan tentang seperti apa pekerjaan rumah dari SM Entertainment. Mereka menjelaskan bahwa ketika mereka masih trainee, setiap kali mereka istirahat, perusahaan akan memberi mereka pekerjaan rumah: mereka harus mendengarkan 200 lagu selama istirahat dan kemudian menulis laporan tentangnya.


Namun ternyata, menulis laporan tentang ratusan lagu bukanlah satu-satunya hal yang harus mereka lakukan. Mereka juga harus menulis laporan tentang konser artis senior setelah menghadirinya. Dan, tentu saja, mereka memiliki praktik ekstensif dengan kamera perusahaan untuk berlatih vlogging dan melakukan siaran langsung, terutama dalam bahasa Korea.

Tapi itu masih belum semuanya! YangYang menjelaskan bagaimana, karena ia tidak memiliki visa Korea pada saat ia masih trainee, ia harus terbang kembali ke Jerman (tempat tinggal keluarganya) setiap tiga bulan. Dia akan tinggal di Jerman selama satu hari dan kemudian terbang kembali, meskipun itu adalah penerbangan dua belas jam. Meskipun ini terdengar melelahkan, menjadi trainee sangat sulit, menurut YangYang, sehingga penerbangan itu benar-benar terasa seperti istirahat baginya.

Dia memiliki begitu banyak hal yang terjadi, sehingga dia mengakui telah kendor dalam beberapa hal, dan bukan hanya laporan yang diminta SM Entertainment untuk dia dan para trainee untuk tulis. Dia dan Hendery menyebutkan bahwa trainee harus mengambil pelajaran selfie. Lucunya, tak satu pun dari mereka menghadiri pelajaran tersebut, yang menyebabkan banyak candaan dari anggota staf atas keterampilan selfie mereka. Terlepas dari ejekan bercanda itu, YangYang dengan lucu beralasan bahwa, pada akhirnya, wajahnya akan terlihat seperti wajahnya tidak peduli bagaimana dia mengambil selfie.

Meskipun kemungkinan ada banyak jenis pelatihan lain yang harus dipenuhi oleh para peserta pelatihan, siaran langsung YangYang dan Hendery baru-baru ini benar-benar memberikan gambaran yang jelas dari semua detail yang harus dipelajari oleh trainee K-Pop. Menjadi seorang trainee dikenal sangat sulit, tapi terkadang sulit untuk percaya berapa banyak yang harus mereka ikuti, terutama mengingat sebagian besar trainee masih bersekolah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru