Hyun Bin dan Son Ye Jin Mulai Sebar Undangan, Tamu Seleb Pertama Terungkap
Selebriti

Saat ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah mulai mengirimkan undangan pernikahan mereka kepada teman dan anggota keluarga. Tamu seleb pertama mereka pun terungkap.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah mulai menyebarkan undangan pernikahan mereka. Tamu selebriti pertama mereka pun terungkap.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin merupakan acara yang paling dinanti industri hiburan Korea bulan ini. Setelah dua tahun berpacaran, pasangan "Crash Landing on You" akan resmi menikah antara tanggal 30 dan 31 Maret.

Saat ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah mulai mengirimkan undangan kepada teman dan anggota keluarga mereka. Tamu seleb pertama yang terungkap adalah Lee Dong Gook.

Baru-baru ini di Instagram-nya, istri mantan pesepakbola profesional tersebut memposting Story tentang suaminya yang memegang amplop undangan pernikahan dengan judul, "Undangan pernikahan dari Hyun Bin. Aku cemburu."


Hyun Bin dan Son Ye Jin Mulai Sebar Undangan, Tamu Seleb Pertama Terungkap

Source: Instagram

"Ini adalah tempat di mana hanya aktor yang hadir. Aku ingin tahu apakah aku bisa datang? Dong Gook khawatir. Apa yang kamu khawatirkan!! Jika kamu sangat khawatir, aku akan pergi." Dalam foto tersebut, Lee Dong Gook memegang kartu undangan berwarna putih dengan desain yang elegan.

Meskipun istri Lee Dong Gook kemudian menghapus postingan tersebut, tangkapan layarnya telah tersebar luas oleh penggemar di media sosial. Lee Dong Gook telah dikonfirmasi menjadi bintang pertama yang diundang ke pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Lee Dong Gook, yang dikenal sebagai "Raja Singa" sepak bola Korea, lahir pada tahun 1979. Dia pernah bermain untuk Werder Bremen dan Middlesbrough dan memegang rekor gol terbanyak yang dicetak di Kejuaraan Nasional Korea (K-League).

Setelah pensiun, mantan pemain sepak bola terkenal itu bergabung dengan acara "Superman is Back" dan dikenal karena keluarganya dengan lima anak yang menggemaskan, empat putri kembar, dan satu putra.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait