Nikita Mirzani Ulang Tahun, Fitri Salhuteru Sang Sahabat Tulis Pesan Menyentuh
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja menyambut hari ulang tahunnya yang ke-36 tahun. Lantas Fitri Salhuteru pun terlihat menuliskan pesan menyentuh berikut ini untuk sahabatnya tersebut.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (17/3) Nikita Mirzani genap berusia 36 tahun. Kendati demikian, Fitri Salhuteru pun terlihat membagikan postingan spesial untuk menyambut hari spesial sahabatnya tersebut.

Lewat unggahannya di Instagram, Fitri membagikan potret Niki dan foto momen kebersamaan mereka berdua. Mengiringi unggahannya, Fitri menyebut Niki sebagai wanita yang tangguh.

"Dear @nikitamirzanimawardi_172 semua doa yang terbaik selalu aku mohon kepada Allah swt.., untuk mu wanita tangguh ku," tulis Fitri mengawali ulasannya. "Tetap menjadi niki yang apa adanya. aku tau, semakin bertambah usia semakin kamu Bijaksana dalam menyikapi apapun kejadian di hidup mu, tetaplah begitu."

Fitri menyebut bahwa Niki adalah sosok wanita pemberani yang mampu menghadapi setiap resiko atas keputusannya. Kendati demikian, Fitri merasa bahwa sosok Niki sebagai single parents yang harus menghidupi ketiga anak-anaknya bisa menjadi teladan banyak orang.


"Tidak ada wanita setangguh mu yang aku kenal selain kamu niki, kamu wanita yang sanggup MENERIMA resiko apapun Dan sanggup melalui semua nya dengan baik," paparnya. "Mungkin tanpa kamu sadari, kamu banyak mengajarkan bagaimana kekuatan hidup yang sesungguh nya kepada ku juga kepada seluruh wanita. Selama ini aku selalu berfikir aku lah wanita kuat, ternyata masih ada wanita kuat Dan hebat yaitu kamu."

Oleh karenanya, Fitri berpesan pada Niki agar bisa terus hidup bahagia. Ia tak ingin ada orang yang mengusik kehidupan wanita yang sudah dianggapnya seperti adik kandungnya itu.

"Jangan biarkan satu manusia pun kau biarkan Merampas kebahagiaan mu dan anak anak mu. Janji ku di dunia yang keras ini, aku akan selalu ada untuk mu dalam kondisi apapun," terangnya.

Terakhir, Fitri berharap agar hidup Niki terus dilimpahi kebahagiaan. "Selamat tambah umur, sehat selalu, bahagia lahir dan bathin selama nya. I love you ❤️" pungkasnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis Niki tampak belum memberikan responnya atas postingan sahabatnya tersebut. Meski begitu, banyak warganet tampak terharu membaca tulisan Fitri untuk Niki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru