Lokasi Syuting Live-Action 'Snow White' Disney Kebakaran, Saksi Mata Sebut Api Cukup Besar
Pxhere
Film

Kabar baiknya adalah bahwa semua anggota kru dapat menyelamatkan diri dengan aman dan tidak ada yang terluka akibat insiden yang terjadi di Pinewood Studios Inggris.

WowKeren - Sebuah insiden kebakaran dilaporkan telah terjadi di lokasi syuting remake live-action "Snow White" Disney, yang terletak di Pinewood Studios Inggris. Seperti dilansir The Sun, rekaman dan gambar yang menunjukkan kobaran api telah menyebar ke media sosial. Dalam rekaman itu, seorang saksi terdengar berkomentar, "Sebuah pohon terbakar, saya tidak tahu bagaimana bisa."

Namun, kabar baiknya adalah bahwa semua anggota kru dapat melarikan diri dari daerah tersebut dengan aman dan tidak ada yang terluka dalam insiden itu. Seorang sumber mengatakan bahwa ada satu set alat peraga untuk syuting terbuat dari kayu.

Desas-desus mengatakan jika api mulanya berasal dari sana hingga kemudian menyebar ke tempat lain yang lebih luas. Para kru di studio sempat ketakutan.

"Satu set yang terbuat dari banyak kayu, dan pohon, saat ini sedang dibangun di panggung Richard Attenborough," kata sumber tersebut kepada The Sun. "Rumor mengatakan jika bagian dari set itu ada yang terbakar dan menyebar ke seluruh set. Beberapa kru di studio sempat panik dan ketakutan tetapi dievakuasi tanpa cedera."


Sementara itu, saksi lainnya mengatakan jika kebakaran mulanya berasal dari sebuah pohon hingga kemudian membesar. Api kemudian menjalar sampai ke atap.

"Saya tidak melihatnya mulai tetapi saya diberitahu mulanya sebuah pohon terbakar. Pada saat saya sampai di sana, apinya sangat besar, naik ke langit-langit," ujarnya. "Kemudian potongan-potongan set mulai terbakar dan pondok jerami mulai menyala."

Ini bukan hal baru bagi industri perfilman. Pinewood sendiri telah mengalami dua insiden serupa di lokasi syuting. Sebuah kebakaran terjadi pada film "Legend" tahun 1984 karya Ridley Scott dan satu lagi terjadi pada film James Bond pertama Daniel Craig, "Casino Royale" pada tahun 2006.

Sementara itu, "Snow White" telah menuai kontroversi, salah satunya terkait casting Rachel Zegler yang dinilai tidak cocok. Aktor "Game of Thrones" Peter Dinklage juga mengkritik film tersebut yang diduga memperkuat stereotip negatif dengan karakter kerdil.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait