Bintang 'Snow White' Rachel Zegler 'Marah' Gegara Banyak Camilan di Lokasi Syuting Terbuat dari Apel
Film

Aktris berusia 20 tahun itu menulis bahwa dia akan menjauhi apel karena apel sangat beracun dan menyebabkan sang putri tertidur di film 'Snow White' sebagaimana juga dikenal oleh penggemar.

WowKeren - Bintang utama live action "Snow White" Rachel Zegler baru-baru ini membagikan hal yang menggelikan dari lokasi syuting. Melalui unggahan Twitter miliknya, ia membagikan foto yang memperlihatkan camilan yang ia dapat di lokasi syuting.

Namun, ada hal yang aneh pada unggahannya. Betapa tidak, camilan tersebut rupanya terbuat dari apel. Bagi penggemar film "Snow White" pasti hafal dengan buah yang satu ini, begitu juga dengan Zegler.

Aktris berusia 20 tahun itu menulis bahwa dia akan menjauhi apel karena apel beracun dan membuat sang putri tertidur di "Snow White" yang asli. Zegler melanjutkan utas dengan menunjukkan kepada penggemar pilihan makanan di lokasi syuting, yang mana semuanya sangat berkaitan dengan buah yang satu itu.

"Kemarahan saya tertuju pada lokasi syuting saat ini," tulisnya sambil mengunggah gambar keripik yang terbuat dari apel merah. Di unggahan yang lain ia berkata "Kalian pasti bercanda bukan?" sambil memperlihatkan beberapa butir buah apel.


Photo-INFO

Twitter/rachelzegler

Zegler telah didapuk untuk berperan sebagai Putri Salju dalam adaptasi live-action Disney yang akan datang pada Juni 2021 lalu. Ia mengambil peran ikonik sebagai putri Disney, dengan film aslinya dirilis sekitar 85 tahun yang lalu.

Adaptasi live-action diumumkan pada tahun 2016, dengan Marc Webb ditetapkan untuk mengarahkan film dan penulis lagu live-action "Aladdin", Benj Pasek dan Justin Paul, menandatangani kontrak untuk musiknya. November 2021, terungkap bahwa dengan Greta Gerwig ditunjuk untuk menulis naskah film menyusul kesuksesannya dengan "Little Women" dan "Lady Bird".

Casting Zegler sebagai Putri Salju adalah pilihan yang brilian, terutama setelah penampilannya yang luar biasa di "West Side Story", menampilkan bakatnya dalam akting dan menyanyi. Namun, kritik segera menyusul setelah pengumuman itu dirilis. Ia dianggap kurang berpengalaman. Sebagian orang juga mempertanyakan castingnya terkait etnis, dimana ia adalah aktris keturunan Latin.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait