Kristen Stewart Beber 'Spencer' Bantu Dirinya Pahami Sulitnya Bergulat dengan Masalah Kejiwaan
Film

Dalam pernyataan emosional menggunakan kop surat resmi untuk 'Spencer', Kristen Stewart menulis secara intim tentang peran dan kariernya secara keseluruhan.

WowKeren - Kristen Stewart telah dengan apik membawakan peran sebagai mendiang Putri Diana di film "Spencer". Baru-baru ini, ia merilis pernyataan mendalam yang membagikan pemikirannya tentang kesehatan mental, yang dibentuk oleh perannya di film tersebut.

Dalam pernyataan emosional menggunakan kop surat resmi untuk "Spencer", yang dibagikan di Twitter oleh jurnalis hiburan Courtney Howard, Stewart menulis secara intim tentang peran dan kariernya secara keseluruhan. Pernyataan Stewart melanjutkan percakapan seputar penyakit mental tidak hanya sebatas kata-kata.

Aktris tersebut juga berkomitmen untuk memberikan sumbangan kepada Aliansi Nasional untuk Penyakit Mental. Pernyataan lengkap Stewart dapat dilihat secara lengkap di bawah ini.

Photo-INFO

Twitter/lulamaybelle


Sebagaimana diketahui, Stewart telah menikmati kehormatan untuk nominasi pertamanya dalam kategori Aktris Terbaik untuk Academy Awards 2022 untuk film biografi yang disutradarai oleh Pablo Larrain. Spencer menceritakan versi Putri Diana yang sedikit fiksi saat ia melakukan pertempuran halus dengan keluarga kerajaan Inggris selama liburan akhir pekan.

Penampilan Stewart menuntut banyak dari aktris. Betapa tidak, ia menggambarkan salah satu tokoh tragis yang paling dicintai di dunia, termasuk eksekusi rumit dari adegan mendalam di mana Stewart sebagai Diana muncul untuk menelan butiran mutiara dari kalungnya sendiri.

Larrain, yang menyutradarai drama psikologis sejarah serupa dalam filmnya tahun 2016 "Jackie" yang dibintangi oleh Natalie Portman, memberikan perspektif tentang Putri yang jarang terlihat. Tak hanya membahas masalah yang dipublikasikan tokoh tersebut dalam pernikahannya dengan Pangeran Charles dan tekanan hidup di keluarga kerajaan tetapi juga menyinggung perjuangan hidupnya dengan gangguan makan.

Sementara itu, sebelum pengumuman nominasi Academy Award, "Spencer" tidak menerima nominasi sebanyak yang diharapkan menyusul penerimaan kritis yang positif. Penampilan aktris itu dipandang sebelah mata oleh BAFTA dan dilewatkan oleh Screen Actors Guild. Stewart memang menerima nominasi untuk Golden Globe, meskipun dia kalah dari Nicole Kidman di "Being the Ricardos".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel