Ahn Bo Hyun Santai Gombalin Jo Bo Ah dan Kim Go Eun Sekaligus di 1 Post IG Sama
tvN
Selebriti

Ahn Bo Hyun terlihat membagikan momen di drama tvN 'Military Prosecutor Doberman' melalui akun Instagram pribadinya dan langsung berinteraksi dengan Jo Bo Ah dan Kim Go Eun.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tak jarang mempromosikan drama yang mereka bintangi melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini tentu tidak aneh mengingat banyaknya pengikut yang dimiliki oleh selebriti tersebut.

Ahn Bo Hyun menjadi salah satu yang terlihat membagikan momen selama syuting drama tvN "Military Prosecutor Doberman" melalui akun Instagram pribadinya. Pada drama ini, Ahn Bo Hyun diketahui berperan sebagai Do Bae Man.

Ahn Bo Hyun memilih membagikan momen swafoto dengan kondisi penuh darah di lokasi syuting "Military Prosecutor Doberman". Kocaknya aktor tampan itu tampak menandai akun Instagram lawan mainnya, Jo Bo Ah meski tidak membagikan potret bersama aktris cantik itu.

Jo Bo Ah terlihat langsung heran karena akun Instagram miliknya ditandai di unggahan Ahn Bo Hyun. Aktor kelahiran tahun 1988 itu dengan manis menyebutkan karena "kondisinya" karena Jo Bo Ah.


"Kekekekekekeke kenapa menandai kekeke," ucap Jo Bo Ah. "Kan karena kamu," balas Ahn Bo Hyun memberikan spoiler adegan di "Military Prosecutor Doberman".

Interaksi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah serta Kim Go Eun di Instagram

Sumber: Instagram

Tak hanya Jo Bo Ah, aktris Kim Go Eun juga tampak ikut memberikan komentar di unggahan Ahn Bo Hyun. Keduanya diketahui menjadi pasangan kekasih di drama "Yumi's Cells". Ahn Bo Hyun pun juga memberikan rayuan manis untuk mantan lawan mainnya tersebut.

"Pasti sakit," kata Kim Go Eun. "Lebih sakit daripada (disakitin) kamu," balas Ahn Bo Hyun memberikan spoiler "Yumi's Cells".

Kedua interaksi Ahn Bo Hyun dan 2 lawan main cantiknya itu sukses membuat para penggemar. Mereka mengaku senang dengan kedekatan Ahn Bo Hyun dengan lawan mainnya dan tak ragu menunjukkan interaksi langsung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru