Rachel Zegler Buka Suara Usai Casting-nya di Remake 'Snow White' Tuai Kontroversi
Film

Pada dasarnya, Rachel Zegler sadar jika berita casting itu membuat orang marah namun terlepas dari reaksi publik di dunia maya, ia tetap optimis untuk mengerjakan film tersebut.

WowKeren - Sering kali, berita casting sebuah film tak membuat penggemar puas. Seperti yang terjadi pada pemain remake "Snow White and the Seven Dwarfs" Rachel Zegler yang akan memerankan Putri Salju.

Bagi sebagian orang, casting Zegler dianggap kurang tepat. Mereka mempertanyakan mengapa seorang aktris Latina memainkan karakter yang justru seharusnya memiliki kulit seputih salju.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, ia menanggapi kritik itu. Ia pada dasarnya sadar jika berita casting itu membuat orang marah. "Ketika diumumkan, itu adalah hal besar yang menjadi tren di Twitter selama berhari-hari, karena semua orang marah," katanya.

"Tidak pernah terbayangkan oleh saya bahkan dalam sejuta tahun sekalipun bahwa kemungkinan ini akan terjadi pada saya," katanya. "Kalian tidak biasanya melihat Putri Salju dengan keturunan Latin. Meskipun Putri Salju benar-benar menjadi masalah besar di negara-negara berbahasa Spanyol."


Namun terlepas dari reaksi publik yang marah di dunia maya, Zegler tidak sabar untuk memulai syuting film. Dia tampaknya terlalu sibuk untuk mengurusi komentar warganet dan ia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk perannya itu.

"Kita harus mencintai mereka dengan cara yang benar," tegas Zegler. "Pada akhirnya, saya memiliki pekerjaan yang harus saya lakukan yang sangat saya sukai. Saya bisa menjadi seorang putri Latina."

Selain kontroversi casting Zegler, ada satu lagi kritikan yang menyasar remake film "Snow White" kali ini. Bintang "Game of Thrones" Peter Dinklage belum lama ini melayangkan kritikan yang menyebut bahwa adalah sebuah bentuk kemunduran bagi Disney untuk membuat ulang film ini dan memasukkan karakter kurcaci.

Sebab menurutnya, hal itu akan semakin memperkuat stereotip negatif tentang orang yang hidup dengan dwarfisme. "Saya sedikit terkejut ketika mereka sangat bangga memilih aktris Latina sebagai Putri Salju. Anda masih menceritakan kisah Putri Salju dan Tujuh Kurcaci. Mundur selangkah dan lihat apa yang Anda lakukan di sana. Itu tidak masuk akal bagi saya," ujar Dinklage.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait