Peter Dinklage Sebut Remake Live-Action 'Snow White and the Seven Dwarfs' Bentuk Kemunduran
Film

Peter Dinklage memiliki kekhawatiran bahwa Disney, meskipun progresif dalam beberapa hal soal casting, masih melanjutkan penggambaran kurcaci yang sangat mundur.

WowKeren - Penggemar mungkin tengah bersuka cita dengan kabar yang menyebutkan bahwa Disney tengah melakukan remake untuk live-action "Snow White and the Seven Dwarfs". Namun rupanya, ada yang kurang sepakat dengan konsep yang dimiliki Disney.

Peter Dinklage telah melayangkan kritikan kuat untuk remake live action "Snow White and the Seven Dwarfs" Disney yang akan datang. Secara khusus, bintang "Game of Thrones" itu memiliki kekhawatiran besar bahwa Disney, meskipun progresif dalam beberapa hal dalam hal casting, masih melanjutkan penggambaran kurcaci yang "sangat mundur".

Dinklage menyampaikan pandangan ini selama penampilan baru-baru ini di podcast WTF Marc Maron via Yahoo!. Menurutnya, ada banyak kemunafikan yang terjadi.

"Secara harfiah tidak menyinggung siapa pun, tetapi saya sedikit terkejut ketika mereka sangat bangga memilih aktris Latin sebagai Putri Salju," ujarnya. "Tapi Anda masih menceritakan kisah Putri Salju dan Tujuh Kurcaci. Mundur dan lihatlah pada apa yang Anda lakukan di sana. Itu tidak masuk akal bagi saya."


Meski Disney tampaknya bersikap progresif dalam suatu hal, namun Dinklage menyoroti dunia kurcaci yang akan disajikan dalam film itu.

"Kalian progresif dalam satu hal tetapi masih membuat cerita terbalik tentang tujuh kurcaci yang tinggal di gua bersama," tegasnya. "Saya tidak tahu studio mana itu, tetapi mereka sangat bangga akan hal itu. Semua cinta dan hormat kepada aktris dan semua orang yang mengira bahwa mereka melakukan hal yang benar."

Pada dasarnya, Dinklage tidak menentang adaptasi Putri Salju secara umum. Namun yang ingin ia garis bawahi adalah bahwa film itu hanya perlu dilakukan dengan cara yang benar.

"Jika kalian ingin menceritakan kisah Putri Salju dengan spin paling keren, atau progresif, ayo lakukan," kata Dinklage. "Semua masuk."

Remake live action Snow White disutradarai oleh Marc Webb dan merupakan yang terbaru dalam penggambaran live action Disney klasik animasi. Sebelumnya, bintang "West Side Story" Rachel Zegler didapuk untuk memerankan karakter utama lalu.

(wk/zodi)


You can share this post!