Ethan Hawke Akui Villain-nya di 'Moon Knight' Memang Sangat Mengerikan Karena Faktor Ini
imdb
Film

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ethan Hawke membahas bagaimana dia belajar untuk menerima peran penjahat, di mana ia didapuk memerankan villain Arthur Harrow.

WowKeren - Aktor Ethan Hawke telah dikenal sebagai peraih empat nominasi Academy Award yang telah membuktikan bahwa dia adalah salah satu aktor pekerja paling berbakat saat ini. Salah satu kredit terbarunya adalah ia berperan sebagai penjahat "Moon Knight" dari Marvel Studios, Arthur Harrow.

Hawke tidak asing dengan memainkan karakter yang kompleks secara moral, dengan perannya dalam "Sinister" dan "The Purge". Hawke bersatu kembali dengan tim "Sinister" yang terdiri dari Blumhouse, Scott Derrickson, dan C. Robert Cargill untuk film horor mendatang "The Black Phone," di mana Hawke berperan sebagai "The Grabber," seorang pesulap yang bertanggung jawab atas serangkaian anak yang hilang.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Weekly, Hawke membahas bagaimana dia belajar untuk menerima peran penjahat. Namun, ia juga mengakui bahwa ada hal yang mengganjal pikirannya ketika bergabung dengan semesta Marvel.


"Saya selalu sedikit khawatir," ujarnya. "Ada jenis aktor tertentu yang benar-benar unggul di alam semesta itu, dan saya masih tidak yakin saya salah satunya."

Hawke memandang psikiater Carl Jung dan pemimpin kultus Branch Davidians David Koresh sebagai inspirasi untuk perannya sebagai "Moon Knight". Tampaknya, ia bosan dengan penjahat yang memang sudah kaya raya sejak awal. Sebaliknya, ia punya pandangan tersendiri.

"Dalang penjahat yang kaya raya tidak menarik bagi saya," kata Hawke. "Saya suka orang-orang yang percaya bahwa mereka adalah orang baik dan itulah mengapa mereka harus membunuh Anda yang menurut saya itu sangat menakutkan."

"Moon Knight" telah menawarkan beberapa gambaran yang benar-benar menyeramkan, seperti pemandangan seluruh alun-alun kota yang berlutut atas perintah Harrow. Pria itu memiliki kekuasaan yang serius dan serius atas orang-orang ini. "Moon Knight" akan tayang perdana pada 30 Maret 2022 di Disney+.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel