Winter aespa Pakai Baju Rp150 Ribu, Kualitasnya Jadi Perbincangan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Para penggemar terkejut ketika mereka melihat beberapa pakaian yang dikenakan Winter sebenarnya dari brand lokal yang biasa dijumpai di shopping mall dengan harga cukup murah.

WowKeren - Winter aespa tidak perlu merogoh kocek untuk tampil mengesankan. Idol cantik besutan SM Entertainment tersebut baru-baru ini terlihat memakai baju murah, tapi tetap memukau.

Para penggemar terkejut ketika mereka melihat beberapa pakaian yang dikenakan Winter sebenarnya dari brand lokal yang biasa dijumpai di shopping mall. Ada banyak baju trendi dapat ditemukan dengan harga murah, tapi terkadang memiliki stigma negatif karena murah.

Namun Winter membuat pakaian yang terjangkau terlihat lebih mewah saat dipasangkan dengan visualnya yang memukau. Dengan harga sekitar Rp150 ribu, ia tetap terlihat mengesankan.

Winter aespa Pakai Baju Rp150 Ribu, Kualitasnya Jadi Perbincangan

Source: pann


Winter membuktikan bahwa ia tidak hanya bagus saat mengenakan karya desainer, termasuk merek seperti Givenchy dan Thom Browne. Pemilik nama Kim Minjeong itu menunjukkan bahwa bahkan seleb juga suka baju murah.

Terlepas dari penampilan Winter yang tetap memukau dengan baju murah, netizen menyoroti kualitas pakaian. Mereka menilai bahwa kualitas baju tersebut sangat jelek untuk harga Rp150 ribu.

"Tapi pakaiannya memang sebanding dengan harganya," komentar netizen. "Harga bukan masalah di sini, tapi kualitasnya jelek banget," tambah netizen lain. "Yang kedua terlihat persis seperti harganya. Kualitas yang pertama terlihat jelek di gambar tapi mengapa terlihat sangat bagus di Winter," sahut yang lain.

"Bahkan pekerja kantoran banyak membeli outerwear, tas dan baju dari online shopping mall. Kenapa kalian selalu berpikir bahwa hanya anak SMP dan SMA yang tidak memiliki uang yang membeli dari situs seperti Ably dan Zigzag. Lagi pula aespa sering pakai baju yang bukan branded, kok," pungkas lainnya.

Sementara itu, Winter baru-baru ini tampil bersama para member Girls on Top: GOT the Beat, membawakan lagu hits mereka "Step Back." Ia menunjukkan pesona yang gak kalah kuat dari para seniornya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru