'Dinistai' Agensi, Nam Joo Hyuk 'Terpuruk' Kurang Kenal Baek Yi Jin 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV
Popularitas Twenty Five Twenty One

Kanal YouTube resmi agensi Management Soop membagikan konten baru bersama dengan salah satu artis di bawah naungan mereka, Nam Joo Hyuk yang kini berperan sebagai Baek Yi Jin di drama 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Agensi ternama Management Soop baru saja membagikan konten baru bersama dengan salah satu aktor yang berada di bawah naungan mereka, Nam Joo Hyuk. Konten ini juga menjadi promosi tidak langsung dari drama Nam Joo Hyuk yang tengah tayang di tvN, "Twenty-Five, Twenty-One".

Management Soop memberikan sederet pertanyaan yang cukup nyeleneh yang harus dijawab Nam Joo Hyuk. Pertanyaan-pertanyaan tersebut sangat sulit bahkan sama tidak terlalu berpengaruh dengan kisah di "Twenty-Five, Twenty-One".

Meski begitu, Nam Joo Hyuk tampak menunjukkan ekspresi yang kecewa lantaran tidak berhasil menjawab dengan benar. Ia kemudian mengaku bahwa merasa tidak mengenali karakternya sendiri yakni Baek Yi Jin.

"Aku bekerja keras untuk menganalisis Yi Jin, tapi aku rasa aku masih belum melakukannya dengan baik," kata Nam Joo Hyuk lalu tertawa sumbang.


Aktor kelahiran tahun 1994 itu kemudian menyinggung salah satu pertanyaan yang diminta memilih nama yang bukanlah teman Baek Yi Jin di klub siaran "Twenty-Five, Twenty-One". Nama-nama tersebut bahkan hanya muncul beberapa detik di rekaman lama Baek Yi Jin yang dilihat Na Hee Do (Kim Tae Ri) di salah satu adegan. 

"Kenapa aku tidak mengenal teman-teman ini? Aku jadi tidak mengerti mengenai kerja kerasku, aku sedikit merasa malu kepada diriku," kata Nam Joo Hyuk kocak.

Nam Joo Hyuk kemudian mengharapkan para penonton masih setia untuk menantikan kisah baru di "Twenty-Five, Twenty-One". "Untuk semua penonton 'Twenty-Five, Twenty-One' yang telah menunjukkan dukungan luar biasa, kita sudah memasuki pertengahan dari drama," ucap Nam Joo Hyuk.

"Di episode yang tersisa, saya akan mengapresiasi jika Anda tetap terus melanjutkan untuk melihat kami bersenang-senang, sedih, menunjukkan usaha, dan cinta. Saya harap cerita kami bisa memahami Anda dan membuat Anda menikmati menontonnya," harap Nam Joo Hyuk.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait