Jawaban Azriel Hermansyah Soal Unfollow Sarah Menzel, Fix Putus?
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Azriel Hermansyah diduga putus karena tak pernah lagi jalan bareng dengan Sarah Menzel. Bahkan keluarga pun mengisyaratkan apabila Azriel kini berstatus jomblo.

WowKeren - Azriel Hermansyah digosipkan putus dari Sarah Menzel. Dugaan itu mencuat lantaran aksi unfollow hingga ketidakhadiran Sarah di acara-acara Baby Ameena putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Putus nggak ya?" ujar Azriel dalam video yang dibagikan The Hermansyah A6 pada Jumat (11/3). "Apakah putus apa enggak? Gimana ya temen-temen. Mungkin nanti aja jawabnya."

Azriel Hermansyah terlebih dahulu menjelaskan soal aksi unfollow dengan Sarah. Putra sambung Ashanty tersebut mengaku sering kali tak sengaja melakukannya.

"Kalo di-unfollow itu, pernah juga dulu sempet jadi lagi main HP, lagi liat-liat DM, tiba-tiba ada yang bilang 'Ih Kak Jiel kok unfollow Kak Sarah' kadang juga nggak ngeh," terang Azriel.

"Mungkin kepencet kali yah," sambungnya. "Kepencet habis itu temen-temen mungkin ada yang lagi kepo trus ngeliat aku unfollow."


Azriel Hermansyah juga sudah jarang membagikan kebersamaan dengan sang kekasih lantaran Sarah ternyata sedang pulang ke Bali. Karena sedang tidak kuliah offline di Jakarta, Sarah jadi lebih lama pulang kampung.

"Memang udah jarang ketemu jadi udah jarang upload foto sama Sarah," jelas Azriel. "Acara Kak Loli, dia juga nggak ada. Emang kemarin itu Nyepi di Bali. Jadi Sarah belum dateng ke Jakarta."

Selain itu, dugaan putus berasal dari pernyataan Thariq Halilintar saat kumpul bersama. Namun lagi-lagi Azriel menyebutnya sebagai kesalahpahaman.

"Jiel nggak ada pacarnya, kamu mah enak couple-couplean. Masa dia sendirian," kata Atta dalam sebuah vlog. "Lah biasanya dulu gue juga sendiri," sahut Thariq.

"Kayaknya karena dia ngeliat aku selalu sendirian mulu, LDR. Jadi mungkin dia ngiranya aku jomblo," terang Azriel. "Dia bilang gitu biar impas lah."

Di akhir video, Azriel Hermansyah akhirnya menegaskan status hubungannya dengan Sarah Menzel saat ini. "Nggak putus. Jadi kita masih pacaran. Terima kasih untuk support-nya," tandas Azriel.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts