'Hempas' Fuji, Farida Nurhan Kini Gandeng Sosok Tajir Ini
instagram/farida.nurhan
Selebriti

Usai hempas Fujianti Utami, kini Farida Nurhan gandeng ibunda dari gamers 'çrazy rich' Livy Renata. Farida perkenalkan ibunda Livy dengan ikan asin hingga nasi jagung. Momen kebersamaan mereka pun langsung jadi pusat perhatian.

WowKeren - YouTuber sekaligus naravlog kuliner Farida Nurhan beberapa waktu lalu sempat jadi buah bibir masyarakat. Hal itu berlangsung usai Farida kepergok unfollow Instagram Fujianti Utami atau biasa disapa Fuji.

Bukan tanpa alasan, Farida mengungkapkan bahwa Fuji tak membalas pesan dari dirinya dan tak ada ucapan terima kasih usai kolaborasi bersama. Namun hal itu dibantah langsung oleh manajer Fuji.

Atas hal itulah, Farida jadi bulan-bulanan publik hingga segala tingkah dan ucapannya jadi pusat perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia gandeng ibunda dari gamers "crazy rich" Livy Renata, Susana Rahardjo.

Gamers tersebut belakangan memang tengah naik daun. Kehidupan mewahnya jadi sorotan hingga diundang di berbagai acara televisi maupun podcast artis. Dalam kesempatan kali ini, Farida memperkenalkan makanan-makanan tradisional.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya banyak dari mereka yang justru nyinyir ke Farida.

Mereka menilai Farida sengaja menggandeng orang-orang yang tengah viral. Di sisi lain, netter juga curiga nantinya ibunda Livy bakal "dihempas" layaknya Fuji sebelumnya.

"Kmrn manjat ama fuji skrg ama livy wkwkw," komen seorang netter. "Ntr jg abis konten di unfollow dan dijelek2 in bu," sindir yang lain. "Dimana ada yg lg diatas terus dibaik2in dikejar ntr ada aja alesannya inilha itulah," singgung lainnya lagi.

"Hati2 bu habis ngonten sama dia belajar dari yang kemarin," imbuh yang lain. "Bu kalo mau pulang jangan lupa sungkem bilang TRIMAKASIH ya, sm kalo dia chat harus dibales," tambah lainnya. "Jadi males liet Farida skrng cuma pandos," seloroh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait