Denise Chariesta Enggan Minta Maaf ke Fuji, Pede Tanpa Pengacara Meski Terancam Disomasi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Denise Chariesta kembali menanggapi dugaan akan disomasi keluarga Haji Faisal karena menyebut Fuji sebagai pelakor. Meski bukti sudah beredar, Denise tetap bisa menyanggahnya.

WowKeren - Denise Chariesta diduga sebagai pihak yang bakal disomasi Haji Faisal karena menyebut Fujianti Utami sebagai perebut laki orang alias pelakor. Namun Denise tetap menyanggah tudingan tersebut meski bukti telah tersebar luas.

"Gue diminta pendapat, nah di situ kan yang gue komentarin tentang Fuji pelakor. Bukan ngatain deh itu, mempertanyakan," ujar Denise saat ditemui WowKeren di kawasan Kebayoran Baru pada Jumat (11/3). "Kalo gue berpendapat si Thoriq (Thariq Halilintar) jago juga ya setiap yang lagi rame dipacarin, settingan nggak itu? Terus gue bilang Fuji rebut (dari Chandrika Chika) itu berarti pelakor? Itu kan kalimat pertanyaan, bukan pernyataan."

Saat ditanya rencana meminta maaf kepada Fuji, Denise Chariesta mengaku enggan. Sebaliknya, Denise meminta netizen yang membela Fuji dengan cara menghujatnya untuk meminta maaf.


"Suruh netizen aja minta maaf sama gue. Gue dihujat pagi siang malem, dikatain l*nt*," tegas Denise. "Minta maaf kenapa (ama Fuji)? Kan gue dipanggil untuk mengomentari artikel, kalau gue ngomongin sesuatu kan ada alesannya."

Denise Chariesta pun mengaku tidak takut apabila benar akan disomasi pihak keluarga Haji Faisal dan Fuji. "Kalo dibilang takut, nggak ada takutnya. Lawan Depe (Dewi Persik) sama Uya (Uya Kuya) sekeluarga aja gue nggak takut. Karena gue nggak ngerasa bersalah," tegasnya.

Bahkan Denise Chariesta tidak menyiapkan pengacara untuk membelanya apabila dilaporkan ke jalur hukum. Denise yang merupakan pengusaha sekaligus konten kreator mengaku tidak punya waktu untuk itu.

"Sendiri aja (tanpa pengacara) karena nggak merasa bersalah," pungkas Denise. "Kan gue bukan pengangguran kayak mereka yang bolak-balik laporan. Gue kesian sama polisinya apalagi masih banyak kerjaan yang masih diurus polisi."

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait