Kuasa Hukum Haji Faisal Ungkap Sosok yang Sebut Fuji 'Pelakor' Bakal Kena Somasi, Siapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fuji sering kena sindir hingga sempat heboh dituding sebagai 'pelakor' karena dianggap telah merebut Thariq Halilintar, kuasa hukum Haji Faisal siap layangkan somasi.

WowKeren - Sidang lanjutan penetapan perwalian Gala Sky telah digelar pada Rabu (9/3) tadi. Sidang kali ini beragendakan keterangan saksi dari pihak ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Setelah sidang selesai, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Haji Faisal rupanya mengungkapkan keberatannya. Ia rupanya keberatan dengan ucapan yang menyebut Gala Sky adalah anak hasil di luar nikah.

"Saya tadi keberatan mengenai pernyataan yang menyebutkan cucu Pak Haji Faisal itu anak di luar nikah atau haram. Itu yang saya keberatan," ujar Sandy Arifin usai sidang pada WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Tak cuma itu, Sandy Arifin rupanya juga membeberkan jika pihaknya bakal melayangkan somasi. Somasi tersebut rupanya ditujukan pada pihak yang telah menyebut putri Haji Faisal, Fujianti Utami alias Fuji sebagai pelakor.

Seperti diketahui, Fuji memang sering kali mendapatkan komentar miring di tengah kepopulerannya. Ia bahkan sempat heboh dituding sebagai pelakor lantaran dianggap telah merebut Thariq Halilintar.


Rupanya pihak Haji Faisal bakal melayangkan somasi pada sejumlah pembuat konten. "Kedua, kami mau somasi sama pembuat konten-konten yang menyebutkan anak Haji Faisal, Fuji dibilang pelakor," tutur Sandy Arifin.

Rupanya tak cuma satu orang saja yang bakal disomasi oleh pihak Haji Faisal. "Ada beberapa orang," beber Sandy Arifin.

Namun sayangnya, Sandy Arifin enggan membeberkan inisial nama yang bakal pihaknya somasi. Sandy Arifin rupanya memilih memasrahkan hal tersebut pada pihak berwajib.

"Nanti bisa di tanyakan ke pihak berwajib. Karena ada yang saya kenal juga. Ada yang minta bantuan saya juga tapi bikin konten," ujar Sandy Arifin.

"Dalam waktu dekat akan kami hubungi. Kalau tidak ada permintaan maaf akan kami laporkan. Nanti saya kirim secara surat terbuka," sambungnya.

Menambahkan, Haji Faisal mengaku bakal membuat laporan dalam waktu dekat. "Insya Allah, minggu ini akan layangkan laporan," tutur Haji Faisal.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait