Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia, Sarah Sechan Ucap Duka dan Kenang Momen Indah Ini
Instagram/sarsehshoku
Selebriti

Sarah Sechan rupanya ikut merasakan duka mendalam atas kepergian Hilman Hariwijaya untuk selama-lamanya. Sarah Sechan lantas mengenang kembali momen indah ini.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Hilman Hariwijaya yang dikenal sebagai penulis novel remaja "Lupus" meninggal dunia karena sakit liver yang diidapnya.

Beberapa publik figur pun turut merasakan duka mendalam atas kepergian Hilman Hariwijaya. Salah satu yang merasakan duka mendalam tersebut adalah Sarah Sechan. Ucapan duka mendalam itu disampaikan Sarah Sechan di Instagram Story pribadi.

"Innalillahi wainaillaihi rojiun. Turut berduka atas kepergian mas @thehilmanhariwijaya," tulis Sarah Sechan di Instagram Story, Rabu (9/3).

Di unggahan itu juga, Sarah Sechan kembali mengenang masa indah dengan membagikan foto-foto saat memerankan tokoh Olga dalam serial televisi "Olga dan Sepatu Roda". Diketahui, "Olga dan Sepatu Roda" merupakan serial yang dibuat dari cerpen karya milik Hilman Hariwijaya.

Sarah Sechan pun mengucapkan terima kasih karena mendapat kesempatan itu. "Terima kasih saya pernah diberi kesempatan untuk jadi Olga," kata Sarah Sechan.


Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia, Sarah Sechan Ucap Duka dan Kenang Momen Indah Ini

Instagram Story

Selain itu, Sarah Sechan mengatakan bahwa ia merupakan salah satu penggemar karya-karya dari mendiang Hilman Hariwijaya. "Walaupun masa remaja lebih banyak di luar Indonesia, karya2 Mas Hilman dulu adalah teman bacaan favorit. It was an honor to be Olga," pungkas Sarah Sechan.

Diketahui, Hilman Hariwijaya sangat terkenal dengan cerita pendek dan novelnya yang berjudul Lupus. Hilman Hariwijaya juga pernah menjadi penulis naskah beberapa film, seperti "Dealova" (2005), "The Wall" (2007), "Anak Ajaib" (2008), "Suka Ma Suka" (2009), dan "Rasa" (2009).

Hilman pun merambah ke dunia pertelevisian dalam beberapa tahun terakhir. Menulis skenario dari sinetron "Cinta Fitri" (Season 2 - Season 3), serta "Melati" untuk Marvel.

Hilman Hariwijaya mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu pagi sekitar pukul 08.02 WIB. Saat ini akun Instagram Hilman @thehilmanhariwijaya telah dibanjiri komentar ucapan duka dan doa oleh warganet.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait