Sarah Sechan Beri Ultimatum Tegas Usai Dituding Sindir Anak Vincent Rompies
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Sarah Sechan muncul dan mengeluarkan teguran tegas terhadap tudingan yang menyebutnya menyindir anak Vincent Rompies terkait berita bullying yang tengah viral.

WowKeren - Sarah Sechan belakangan ramai dikaitkan dengan kasus dugaan bullying yang menyeret anak artis. Ia pun murka usai dituding sengaja menyindir pedas anak Vincent Rompies yang belum lama ini diduga terlibat aksi bullying di sekolah. Faktanya tak seperti itu, Sarah lantas mengeluarkan ultimatum tegas.

Sarah menegaskan bahwa dirinya tak memiliki niatan untuk menyindir anak Vincent. Sarah hanya ingin mengingatkan betapa buruknya aksi bullying. Ia juga ingin menyampaikan pesan untuk anak muda agar tidak terjerumus ke dalam geng-geng yang tak bermanfaat.

Judul macam apa ini?? Silakan baca kembali post saya mengenai bullying. Saya TIDAK menyindir siapapun, tapi lebih mengingatkan buruknya bullying. Kita sebagai orang tua harus waspada dan anak2 muda untuk tidak ikut2an geng yang tidak bermanfaat. Bukan sindiran pedas untuk anaknya Vincent,” tegas Sarah lewat InstaStory-nya, Rabu (21/2).

Photo-INFO

Instagram Sarah Sechan


Karena itu, Sarah geram saat muncul berita yang menyebutnya menyindir anak Vincent. Padahal, Sarah mengenal baik sosok Vincent lantaran keduanya beberapa kali terlibat pekerjaan.

Sarah justru prihatin dengan masalah yang sedang dihadapi Vincent dan keluarga saat ini. Sarah paham betul bahwa kasus bullying yang menyeret L anak Vincent adalah ujian yang berat.

Saya kenal baik Vincent dan beberapa kali kami kerja bareng. Justru saya sangat prihatin dengan apa yang sedang dihadapi keluarganya (selain prihatin terhadap korban dan keluarganya tentu). Ini masalah dan ujian yang berat untuk SEMUA orangtua yang terkait dengan insiden bullying baru2 ini,” kata Sarah.

Sementara itu, Vincent sendiri belum memberikan komentar soal pernyataan Sarah. Ia juga masih bungkam soal dugaan keterlibatan sang putra sulung atas kasus yang sedang ramai. Begitu juga dengan istri Vincent, Fifi Karamoy yang memilih untuk membatasi aktivitas media sosialnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru