BoA Memohon supaya Tidak Dibenci Penonton 'Marry My Husband'
Naver
TV

BoA memerankan karakter Oh Yu Ra, mantan tunangan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang begitu jahat merencanakan pembunuhan terhadap Kang Ji Won (Park Min Young).

WowKeren - "Marry My Husband" telah mengakhiri penayangan pada Selasa (20/2). Begitu tamat, tim produksi menghadirkan video di balik layar yang memperlihatkan para pemain drama tvN itu berpamitan kepada para penonton.

Salah satu yang ikut berpamitan adalah BoA. Penyanyi kelahiran tahun 1986 itu memohon agar penonton tidak terlalu membenci karakternya. "Rasanya waktu berlalu begitu cepat seiring pergantian musim. Tolong jangan terlalu membenci (Yu Ra)," mohon BoA.

Diketahui bersama, BoA memerankan karakter Oh Yu Ra, mantan tunangan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang tidak rela melihat pria itu menggandeng wanita lain. Yu Ra bahkan dengan jahat merencanakan pembunuhan Kang Ji Won (Park Min Young).

Di sisi lain, akting BoA menuai kritikan dari para penonton "Marry My Husband". Namun, dalam wawancara belum lama ini, Min Young ikut turun tangan membela BoA terkait kritikan tersebut. "Aku bukannya memihak," ujar Min Young.


BoA Memohon supaya Tidak Dibenci Penonton \'Marry My Husband\'

Source: YouTube

"Namun, aku yakin berpartisipasi dalam sebuah drama di pertengahan alur cerita merupakan tantangan bagi siapa pun, bahkan untuk aktor berpengalaman. Dia (BoA) telah mencoba mengambil peran yang menantang itu," imbuhnya.

Min Young juga membeberkan perjuangan BoA di lokasi syuting. "BoA seumuran denganku, dan kami rukun. Selama proses syuting, dia mencoba yang terbaik dan jika itu yang terbaik yang bisa dia lakukan, maka kuharap orang-orang tidak bersikap terlalu keras padanya," pungkasnya.

Dukungan yang sama juga diberikan oleh Song Ha Yoon. Dalam wawancara sang aktris belum lama ini, Ha Yoon berkata, "Daripada melihat BoA sebagai seorang aktris, kupikir kami pertama kali melihatnya sebagai seorang pribadi."

Sementara itu, "Marry My Husband" tamat dengan rating mencapai 12 persen. Drama yang juga dibintangi Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon ini akan digantikan oleh "Wedding Impossible" mulai 26 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait