Sah Jadi Suami-Istri Ferry 'Gas Pol' Kecup Venna Depan Sang Putra, Begini Ekspresi Athalla Naufal
instagram/athallanaufal7
Selebriti

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Keduanya kini resmi menjadi sepasang suami-istri. Kendati demikian, Ferry pun bebas bermesraan dengan Venna, tak terkecuali di hadapan Athalla Naufal.

WowKeren - Hari bahagia yang ditunggu-tunggu oleh pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda akhirnya berlalu juga. Tepat pada Senin (7/3) kemarin, Ferry dan Venna resmi menjadi sepasang suami-istri.

Keduanya memutuskan untuk menikah di Pulau Dewata, Bali. Meski hubungan keduanya sempat tak dapat "restu" dari publik, namun Venna tetap yakin bahwa Ferry adalah pelabuhan terakhirnya yang selama ini ia cari.

Tak ayal, kini Venna dan Ferry pun makin terlihat mesra. Tak terkecuali di depan salah satu putranya, Athalla Naufal. Hal ini terekam dalam sebuah video berdurasi singkat yang dibagikan oleh Venna di Instagram miliknya.

Awalnya, Athalla mengikuti tren video di TikTok yang kedipkan sebelah mata mengikuti ketukan irama. Namun tak disangka, di akhir video, Ferry malah "gas pol" kecup mesra Venna. Melihat itu, Athalla langsung menutup sebagian wajah dengan tangannya. "Upppsssss @ferryirawanofficial @athallanaufal7,"tulis Venna Melinda singkat dalam keterangan video.


Melihat unggahan Venna tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka justru puji sikap Athalla yang tampak dengan tulus memuliakan sang ibunda dengan berikan dukungan atas segala pilihannya.

Sedang sebagian lainnya, merasa ikut senang melihat kebahagiaan yang terpancar dari pengantin baru tersebut. Doa-doa manis untuk Venna dan Ferry dalam menjalani rumah tangganya pun bergema.

"Seorang anak lelaki bisa masuk syurga memuliakan ibunya," komen seorang netter. "Athalla memuliakan ibunya pahalanya syurga Aamiin yra," sahut yang lain. "Semoga langgeng bukan untuk sesaat selamat mba menempuh hidup baru," timpal lainnya.

"Si ganteng Attala liat mma'a yg lg happy," imbuh yang lain. "Masyaallah tabarakallah bahagia selalu mama vena and keluarga," tambah lainnya lagi. "Ya Allah..Adek athala ini anak yg sayang sm ibunya .sayangilah ibumu dek itulah surgamu yaa," seloroh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait