Deddy Corbuzier Akui Ingin Punya Klub Bola, Tapi Terkendala Karena Hal Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier rupanya ingin memiliki klub bola di Indonesia. Namun sayang, Deddy Corbuzier mengungkapkan ada kendala ini hingga belum bisa memiliki klub bola.

WowKeren - Deddy Corbuzier rupanya berminat untuk mengikuti jejak Raffi Ahmad. Deddy Corbuzier ternyata ingin membeli klub bola di Indonesia. Namun, Deddy mengungkapkan kendala tak bisa membeli klub bola di Indonesia.

Kekasih Sabrina Chairunnisa itu mengaku tak memiliki uang. Sebab, untuk mengakuisisi sebuah klub sepak bola di Indonesia, Deddy membutuhkan uang yang banyak.

"Pengin (beli klub bola) tapi nggak punya duit," ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3). "Kalau ditanya pengin ada keinginan, cuman saya sadar diri duitnya nggak punya."

Selain itu, Deddy Corbuzier berkelakar dengan mengatakan jika memiliki uang, maka ia tak hanya membeli sebuah klub bola saja. Deddy Corbuzier bahkan ingin membeli Raffi Ahmad beserta keluarga Rans Entertainment.


"Kalau punya duit mah saya beli Raffi-nya aja, sama anaknya juga semua deh, cuman duitnya nggak cukup, haha," kata Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Saat disinggung soal baru berapa harta yang dipunya untuk membeli klub, Deddy Corbuzier tak berani mengumbar. Sebab, belakangan ini influencer yang viral sesumbar harta diperiksa pihak kepolisian."

"Mau ngomong punya duit takut nanti ditangkepin," ucap Deddy Corbuzier diduga menyindir Indra Kenz dan Doni Salmanan yang tengah ramai disorot karena kasus dugaan penipuan trading. "Dia mau beli (klub bola) tapi takut dia dikira pencucian uang," timpal Augie Fantinus.

Seperti diketahui, tak hanya Raffi Ahmad, artis yang kini menjadi pemilik klub sepak bola adalah Atta Halilintar dan Prilly Latuconsina. Deddy Corbuzier baru saja membentuk tim sepak bola untuk pertandingan persahabatan dengan Selebriti FC. Hal itu untuk menjawab tantangan dari Raffi Ahmad dan tim Selebriti FC untuk ikut bermain bola.

Prilly Latuconsina memang telah resmi menjadi pemilik baru dari klub sepak bola Persikota Tangerang. Hal ini diungkapnya langsung lewat Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait