Ini Respons Santuy Nam Joo Hyuk Usai Dengar Pengakuan Cinta Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV
Popularitas Twenty Five Twenty One

Dalam cuplikan episode mendatang 'Twenty-Five, Twenty-One', Nam Joo Hyuk terlihat menunjukkan reaksi santuy usai mendengar pengakuan cinta Kim Tae Ri. Seperti apa?

WowKeren - TvN akan menayangkan episode baru "Twenty-Five, Twenty-One" pada Sabtu (12/3) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan pengakuan cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) pada Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Na Hee Do menyalahpahami Baek Yi Jin sebagai teman online-nya. Dia kemudian bertekad untuk memiliki reporter ganteng tersebut.

Dalam cuplikan episode 9, Na Hee Do mulai terang-terangan menunjukkan rasa sukanya pada Baek Yi Jin. Dia bahkan menyatakan perasaannya dengan sangat frontal hingga membuat Baek Yi Jin sedikit terkejut.

Awalnya, Baek Yi Jin bertanya, "Jadi, apa rencanamu? Apakah kamu berencana untuk terus menghindariku selamanya dan berharap kita berantakan? Apa pendapatmu tentang hubungan kita?".

Pertanyaan ini pun ditanggapi dengan sangat lucu oleh Na Hee Do. Sebab dia mengeluh sambil mengutarakan perasaannya dengan sangat jujur.


Na Hee Do berkata, "Bagaimana denganmu? Hari ini aku menjadi gila karenamu. Aku iri padamu, tidak, aku menyukaimu. Tapi aku juga merasa minder. Apa kamu tahu apa yang kumaksud? Tidak, kan? Sama, aku juga. Aku tidak mengerti sama sekali."

"Dan di atas itu, aku bahkan berkata, 'Aku harus memilikimu'. Aku pasti sudah gila. Aku ingin mati, pikiranku kacau. Aku suka ketika semuanya menjadi jelas, tapi semuanya tidak jelas saat aku memikirkanmu. Itulah kenapa akhir-akhir ini aku sangat membencimu," imbuhnya.

Pengakuan itu pun ditanggapi dengan sangat santai oleh Baek Yi Jin. "Kamu benar-benar... Kamu benar-benar jujur. Itu membuatku gila!" ujarnya sambil tertawa.

"Mengapa kamu tertawa? Kepalaku hampir meledak karena pikiranku. Jadi, kenapa kamu tertawa?" sahut Na Hee Do dengan nada marah.

"Bekerja keraslah untuk memikirkannya. Aku sudah selesai memikirkannya meskipun aku bahkan tidak perlu melakukannya," pungkas Baek Yi Jin sebelum berlalu.

Melihat respons santai Baek Yi Jin, tampaknya hubungan mereka akan menjadi semakin menarik di episode 9. Pemirsa pun berharap agar mereka segera meresmikan hubungannya dan menampilkan romansa masa muda yang menyenangkan.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait