Bandara Penuh Sesak, Winwin NCT Berbinar Sapa Manis Sosok Ini usai Balik Korea
Selebriti

Winwin NCT atau WayV akhirnya kembali ke Korea Selatan usai hampir 2 tahun lamanya di Tiongkok, menunjukkan interaksi manis bersama sosok penting ini di bandara.

WowKeren - Hari ini, Sabtu, 17 September, Winwin NCT atau WayV akhirnya kembali ke Korea Selatan usai hampir 2 tahun lamanya menjalani karier solo di Tiongkok. Winwin diketahui debut sebagai aktor dan membintangi beberapa drama sejak ke Tiongkok Februari tahun lalu.

Kedatangan Winwin ini tentu langsung disambut antusias para penggemar. Bandara Internasional Incheon terlihat penuh sesak dipenuhi dengan penggemar dan awak media yang ingin melihat kedatangan Winwin.

Winwin sendiri langsung melambaikan tangan usai sampai sambil mendorong bagasinya sendiri. Penggemar terlihat berteriak bahagia karena melihat Winwin benar-benar telah berada di Seoul. Salah satu manajer WayV langsung sigap menggantikan Winwin mendorong bagasi.

Manajer WayV lainnya berdiri di depan, Winwin terlihat sangat bahagia dan langsung menjabat tangannya. Sang manajer juga langsung menepuk punggung Winwin sebagai ucapan selamat datang.

Momen Winwin NCT dan manajer

Sumber: Twitter


Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu terlihat tidak henti melambaikan tangan dan menundukkan kepala selama perjalanan menuju tempat parkir mobil. Winwin tampak hampir tidak bisa berjalan karena dikerubungi penggemar.

Manajer dan tim keamanan terlihat berusaha melindungi Wiwin kala berjalan. Teriakan fans tampak memenuhi bandara. Tidak sedikit yang tampak membawa buket bunga untuk diberikan kepada Winwin.

Penggemar di media sosial sendiri terlihat terharu melihat Winwin akhirnya akan berkumpul dengan WayV dan NCT. Momen Winwin dan manajer WayV di bandara pun membuat gemas penggemar.

Sementara itu, WayV sendiri diduga akan segera comeback mengingat sederet kode dari para anggota. Ini menjadi comeback perdana usai lebih dari 1 tahun sejak perilisan "Kick Back".

Winwin yang telah kembali ke Korea Selatan ini tentu menjadi bukti ia akan bergabung di formasi comeback mendatang. Namun, Lucas yang masih vakum sejak Agustus tahun lalu masih tidak dapat dipastikan akan ikut comeback.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait