Bikin Gemas, Seo In Guk Pose Imut Kala Tampil Dengan Tato Palsu Seluruh Tubuh
Selebriti

Seo In Guk akan memamerkan kemampuan beraktingnya lewat film terbaru 'Project Wolf Hunting' yang dirilis pada 22 September. Untuk mempromosikan filmnya, aktor satu ini mengunggah foto yang bikin terkejut.

WowKeren - Baru-baru ini, Seo In Guk secara aktif muncul di depan publik untuk mempromosikan film terbarunya "Project Wolf Hunting" yang dirilis pada 22 September. Termasuk dengan unggahan terbarunya yang berkaitan dengan penampilannya di film tersebut.

Pada Kamis (22/9), Seo In Guk mengunggah foto terbarunya lewat Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Seo In Guk tampil dengan tato penuh di seluruh tubuhnya. Diketahui bahwa tato tersebut merembet dari pipi kanan hingga tubuh bagian atasnya termasuk tangan dan dadanya.

Penampilan Seo In Guk dalam karakternya di film aksi sci-fi "Project Wolf Hunting" ini digambarkan sebagai sosok yang bengis dan jahat. Karakternya memiliki penampilan seperti binatang dengan memiliki tato di sekujur tubuhnya sehingga imej sebagai penjahat semakin menguat.

Alih-alih membuat penonton takut akan penampilannya, Seo In Guk memamerkan pose yang berbeda dengan karakternya di film. Dengan foto selfie, Seo In Guk menonjolkan aura imutnya.

"Jongdoo yang imut. Temui Jongdoo yang lucu di bioskop," tulis Seo In Guk di keterangan fotonya. Menyaksikan ini, aktor sekaligus penyanyi satu ini membuat penggemar berkomentar akan penampilannya.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Banyak yang berfokus dengan pakaian yang dikenakan oleh sang aktor di tengah tato sekujur tubuhnya. Meski harus memerankan karakter yang jahat, penggemar tidak bisa melewatkan ini dengan baik.

"Buset Jongdoo," komentar penggemar. "Kenapa dia mendadak menjadi imut?" tulis lainnya. "Tato, pake baju belang belang, gemess," tulis komentar lainnya. "Jongdoo ditambah In Guk jadi satu, sama-sama tampan," tulis yang lainnya.

Perlu diketahui bahwa Seo In Guk memerankan karakter bernama Jong Doo, seorang penjahat pembunuhan kelas satu yang bermimpi melarikan diri dari Frontier Titan. Lewat peran ini, Seo In Guk mengaku sangat senang karena dirinya akhirnya bisa memerankan karakter yang jahat.

Dalam film ini, Seo In Guk bertemu kembali dengan lawan mainnya Jung So Min yang sebelumnya pernah terlibat dalam drama "The Smile Has Left In Your Eyes". Tak hanya itu, Seo In Guk juga beradu akting dengan Jang Dong Yoon, Park Ho San, Jang Young Nam dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts