WayV Pamer di Jakarta, Ada yang Bucin Camilan Indonesia!
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Kelima anggota WayV langsung pamer karena sudah sampai di Jakarta dengan selamat, member ini menunjukkan rasa cintanya kepada salah satu makanan ringan dari Indonesia.

WowKeren - WayV diketahui telah sampai di Indonesia kemarin, Rabu (21/9). Para anggota pun tampak menyapa para penggemar dan memastikan telah sampai dengan selamat.

Kun dan Xiaojun langsung membagikan potret baru mereka sesaat setelah sampai di Indonesia melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya tak lupa menyapa menggunakan Bahasa Indonesia.

"Apa kabar," sapa kedua idol tampan itu melalui akun Instagram masing-masing.

Kun dan Xiaojun WayV menyapa penggemar Indonesia

Sumber: Instagram

Ten, Hendery, dan Yangyang menyapa penggemar melalui pesan DearU. Bubble. Mereka pun menunjukkan antusiasmenya karena kembali ke Indonesia setelah cukup lama.

"Datang dengan selamat di Indonesia," ucap Hendery. Ia juga membagikan swafoto barunya usai sampai di Indonesia.

Pesan Hendery WayV

Sumber: Twitter

Hendery sendiri kemudian juga mengungkapkan rasa sukanya dengan salah satu produk kripik di Indonesia. "Enak 9/10," ujar Hendery.


"Selamat malam Indonesia," sapa maknae WayV sembari memberikan emoji bendera Indonesia dan hati. "Mari kita semua istirahat dan sampai jumpa besok!" lanjutnya.

Ten mengungkapkan bahwa ia langsung makan ketika sampai di Indonesia. Ia menunjukkan makan sate dan beberapa hidangan khas Indonesia lain.

"Hai semua, aku baru saja sampai di Jakarta Indonesia. Benar-benar sangat indah," kata Ten. "Aku baru saja memesan beberapa hidangan Indonesia ^^ Aku akan mmebagikan ke kalian ketika makanannya sampai hohohohoho."

Pesan Ten WayV di Bubble

Sumber: Twitter

"Aku harus makan, aku sangat lapar, perut Yo Youngheum terus bunyi hahaha," ucap Ten.

"Semua, aku minta maaf karena aku terlalu lapas jadi aku memakan semua makanan dan lalu sadar aku belum mengabadikan foto, maaf ㅠㅠ," ucap Ten lalu membagikan foto sate.

"Aku makan ini (sate) dan masakan mie di mana kita memasukkan saus kacang, maaf aku tidak tahu apa namanya. Pokoknya guys selamat malam sampai jumpa besok, tidur nyenyak," tutup Ten.

Sementara itu, kedatangan WayV sendiri sebagai salah satu bintang tamu Indonesian Television Awards 2022 (ITA). WayV datang sebagai 5 anggota mengingat Winwin baru kembali ke Korea Selatan dan Lucas masih vakum sejak Agustus tahun lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts