Tak Sungkan Pamer Aksi Fanboying ke BLACKPINK, Taehyun TXT: Album Mereka Luar Biasa
Instagram
Selebriti

Taehyun tampak meluangkan waktu sejenak untuk menjadi fanboy atas album terbaru BLACKPINK 'Born Pink' yang baru saja dirilis bersama dengan menyebutkan lagu favoritnya dari album tersebut.

WowKeren - Dalam selama siaran langsung TXT baru-baru ini, Taehyun tampak meluangkan waktu sejenak untuk menjadi fanboy atas album terbaru BLACKPINK "Born Pink" yang baru saja dirilis bersama dengan menyebutkan lagu favoritnya dari album tersebut. Karena Taehyun bertanya-tanya grup mana yang muncul di acara musik terbaru, Yeonjun dengan cepat menunjukkan bahwa "BLACKPINK sunbae-nims (senior)" telah menjadi bagian dari lineup.

Taehyun kemudian bercerita tentang mendengarkan "Born Pink" dan tak mampu menahan untuk memberikan pujian. “Album baru mereka gila. Aku mendengarkan seluruh album segera setelah kami tiba di Korea," kata Taehyun yang juga mengaku sudah punya lagu favorit dari album itu.


Taehyun memilih lagu yang membuat para penggemar terkejut dengan lirik yang eksplisit. "Aku sangat menyukai 'Tally'," tambahnya dan sebagai penggemar judul lagu tersebut, Taehyun terus memuji grup tersebut, “Kualitasnya gila. 'Shut Down' juga luar biasa."

Semetara itu, pada 18 Agustus 2022, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa "Born Pink" melampaui 1,5 juta pre-order dalam enam hari, diikuti dengan pengumuman bahwa album tersebut telah terjual lebih dari dua juta kopi dalam pre-order pada 25 Agustus, menjadikannya album album pertama oleh artis wanita K-pop yang mencapai tonggak sejarah tersebut. Setelah dirilis "Born Pink" menjadi album pertama oleh girl grup K-pop yang terjual lebih dari satu juta kopi pada hari pertama di Hanteo, melakukannya dalam waktu kurang dari 12 jam. Menurut Circle Chart, Born Pink menjual 2,14 juta kopi dalam seminggu dan menjadi album pertama oleh girl grup K-pop yang terjual lebih dari dua juta kopi.

Sedangkan TXT merilis EP keempat mereka "Minisode 2: Thursday's Child" dan single utamanya "Good Boy Gone Bad" pada 9 Mei 2022. Pada 20 April 2022, pre-order melampaui 810.000 eksemplar, enam hari setelah pengumuman.Untuk mendukung EP, grup ini memulai tur dunia pertama mereka, "Act: Lovesick" dimulai pada 2 Juli. Pada tanggal 22 Juli 2022 grup ini merilis single berbahasa Inggris "Valley of Lies" yang menampilkan rapper Puerto Rico Iann Dior dan pada 30 Juli 2022, TXT menjadi artis K-pop pertama yang tampil di Lollapalooza.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait