Boy William Ikut Komentari Rossa yang Heboh Digosipkan Selingkuh dengan Reza Arap
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William menggoda Rossa yang saat ini tengah ramai disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Lantas bagaimana reaksi Rossa?

WowKeren - Media sosial masih ramai membahas isu Rossa yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Gosip tak berdasar ini bermula dari kecurigaan netter kala melihat kedekatan Rossa dan Reza saat di atas panggung. Di mana Reza memberi kejutan pada Rossa yang tengah bernyanyi di atas panggung dengan membawakan sebuket bunga mawar.

Belum lagi cuitan lawas Rossa yang dikait-kaitkan dengan rumor Reza Arap selingkuh. Yakni soal dirinya yang pernah membahas mengenai tipe pria idamannya. Pelantun "Pudar" ini mengaku suka pria yang memiliki mata sipit.

Menanggapi isu yang tengah hangat dibicarakan ini, Boy William pun ikut berkomentar. Melalui unggahannya di Instagram Story, Boy tampak menggoda Rossa dengan mengatakan bahwa dirinya juga memiliki mata sipit.

Boy William Ikut Komentari Rossa yang Heboh Digosipkan Selingkuh dengan Reza Arap

Instagram Story


"Aku sipit lho," kata Boy William, Rabu (20/9) seraya mengunggah potret Rossa yang terlihat sibuk menatap ponselnya.

Di unggahan selanjutnya, Boy William membagikan ulang postingan Rossa. Di sana Rossa meladeni candaan yang dilontarkan Boy. "Hi sipit," ujar Rossa seolah menyapa Boy yang juga terlihat sedang asyik dengan ponselnya.

Sementara itu, Rossa sendiri terlihat santai menanggapi rumor miring yang menyeret namanya ini. Ia bahkan hanya tertawa melihat komentar-komentar netter yang menurutnya sangat lucu karena terlalu sok tahu. "Salut sama komen2 ngawurnya," kata Rossa saat ditanya mengenai komentar netizen.

Selain itu, ibu satu anak ini juga memberikan reaksi sarkas atas isu jadi selingkuhan yang dituduhkan padanya. "Untuk kalian semua yang bergosip tentang saya: Terima kasih telah menjadikan saya pusat dunia," ujar Rossa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru