Pamer Video Kece Ini, Rossa Sekaligus Ucap Terima Kasih di Tengah Isu Jadi Selingkuhan
Instagram/itsrossa910
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Rossa kembali singgung isu miring yang tengah seret namanya. Kali ini, ia justru berterima kasih pada para penyebar berita miring lantaran jadikan dirinya sebagai pusat perhatian.

WowKeren - Diketahui, nama penyanyi Rossa baru-baru ini santer jadi pusat perhatian. Rossa mendadak teseret kabar perselingkuhan Reza Arap yang belakangan ramai diperbincangkan oleh sebagian publik.

Rossa terseret dalam isu tersebut lantaran hubungannya dengan Reza Arap juga diketahui dekat sebagai teman. Mengingat keduanya menjadi juri di salah sebuah acara bersama Ivan Gunawan serta Denny Sumargo.

Selain itu, Reza Arap juga sempat berikan bunga saat Rossa sedang manggung. Atas segala isu miring itu, Rossa sempat berikan jawaban cukup jleb. Dan tak lama setelah itu, ia kembali singgung gosip miring itu lagi lewat unggahan Instagram pribadinya.

Mantan istri Yoyo Padi itu bagikan sebuah video perlihatkan pose dirinya kenakan setelan ungu. Lewat unggahan ini sekaligus, Rossa ucapkan terima kasih atas gosip hoax tersebut. "Untuk kalian semua yang bergosip tentang saya : Terima kasih telah menjadikan saya pusat dunia," tulis Rossa dalam keterangan video dengan bahasa Inggris.


Bak bisa diduga, netter pun lagi-lagi berikan semangat serta isyaratkan bahwa mereka tak percaya dengan gosip-gosip itu. Netter menilai Rossa merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang berkelas. Sehingga tak mungkin dirinya menjadi pihak ketiga dari rumah tangga orang lain.

"Anyepin aja teh si gak punya prestasi itu 不不不不不 palingan bentar lagi wara wiri vlog buat caper," komen seorang netter. "Kan dr dlu teh ocha mah ga prnh cari sensasi tp selalu bersinar dgn karya簡 nya," sahut yang lain. "Kasian ya teh, gag tau apa簡 loh malah jdi ikut kena, yg sono tggung jwab dong jgn mancing doang," timpal yang lain. "Hakim bukan, tetapi hidupnya menghakimi orang lain, bener bener lucu ya teh mereka 不" seloroh lainnya.

"Sabar ya teh ocaaa. Resiko terlalu cantik dan baik hati, jdnya bikin orang kipas kipas kepanasan wkwkkw," tambah yang lain. "Diva ber kelas coy, netizen kalau mau gosip yg se kelas dong," celetuk lainnya. "Pasti teh Ocha lagi ngebatin 'sayang banget kemaren aku gagal dinner bareng Donghae'," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts