G-Dragon Pose Menawan Tampilkan Jiwa Fashionablenya di Majalah Mode Chanel '31 Rue Cambo'
Instagram
Selebriti

G-Dragon tampak mengenakan kemeja sutra dasi kupu-kupu hitam sederhana yang ditata dengan syal Chanel sebagai ikat pinggang dan menambahkan topi Breton bergaya untuk pakaiannya di foto hitam putih.

WowKeren - Belum lama ini edisi terbaru dari majalah mode Chanel "31 Rue Cambon" merilis penampilan spesial dari musisi favoritnya dan mengungkapkan seri potret eksklusif dari artis-artis ini. Artis global seperti Vanessa Paradis, Ibeyi, Pharrell Williams dan banyak lagi ditampilkan dalam edisi ini untuk berbagi cerita mereka.

Tak hanya itu ada juga G-Dragon yang merupakan bagian dari jajaran artis dalam edisi majalah mode terbaru dan mengungkap kisah musiknya dan beberapa rahasia di belakang panggung. Selain itu, majalah tersebut menampilkan gambar potret di mana member boyband BIG BANG itu sepenuhnya mengungkap aura dan gaya uniknya yang mengalir melalui foto.


G-Dragon tampak mengenakan kemeja sutra dasi kupu-kupu hitam sederhana yang ditata dengan syal Chanel sebagai ikat pinggang dan menambahkan topi Breton bergaya untuk pakaiannya di foto hitam putih. Penampilan menawan pelantun lagu "BANG BANG" tersebut pun sukses menuai beragam komentar pujian dari netizen dan fans.

G-Dragon Pose Menawan Tampilkan Jiwa Fashionablenya di Majalah Mode Chanel \'31 Rue Cambo\'
Instagram

Sementara itu, G-Dragon secara resmi memulai debutnya pada tahun 2006 bersama BIG BANG dan kemudian menjadi salah satu boy band terlaris di dunia. Pada tahun 2009, ia merilis album solo pertamanya "Heartbreaker"dan judul lagunya dengan nama yang sama sukses secara komersial, menjadi album terlaris oleh solois Korea pada saat itu dan membuatnya mendapatkan Album of the Year di Mnet Asian Music Awards 2009.

Selain itu G-Dragon juga dikenal luas karena pengaruhnya pada budaya anak muda, tren mode, dan musik di Korea Selatan, G-Dragon dinobatkan oleh Forbes pada tahun 2016 sebagai orang paling berpengaruh di bawah 30 tahun di dunia hiburan dan olahraga Asia dan telah menulis atau ikut menulis 23 lagu nomor satu di Gaon Digital Chart yang sebagian besar juga ia produksi bersama.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts