Jungkook BTS Sukses Jadi Trending di Amerika Hanya dengan Posting Video Misterius di Instagram
Instagram
Selebriti

Jungkook pun sukses mengambil alih tren Dunia dan Amerika Serikat dengan menjadi trending di peringkat 1 setelah pengunggahan story IG, menunjukkan kehadirannya di media sosial yang substansial.

WowKeren - Bukan Jungkook namanya jika tak berhasil membuat penggemar heboh hanya dengan mengunggah dua video ekstra kecil misterius di story Instagram belum lama ini. Fans langsung dengan cepat menunjukkan kegembiraan atas postingan sang maknae BTS ini setelah waktu yang lama karena mereka merindukannya dan mengatakan Junglook pasti sengaja menggoda penggemar.

Jungkook pun sukses mengambil alih tren Dunia dan Amerika Serikat dengan menjadi trending di peringkat 1 setelah pengunggaha story IG, menunjukkan kehadirannya di media sosial yang substansial. Beberapa akun Twitter dan TikTok yang terverifikasi juga memposting tentang cerita Instagram Jungkook bersama dengan penggemar.


Microsoft Clarity bahkan memposting video story JK dengan caption lucu. Miss World 2013, Megan Young, yang merupakan orang Filipina pertama yang memenangkan gelar Miss World, juga memposting video TikToknya mencoba memahami video Instagram Jungkook, yang menarik banyak perhatian. Video IG Jungkook menjadi viral di semua situs media sosial segera setelah postingannya. Banyak akun terverifikasi besar mulai mengikuti tren dengan memposting video dan gambar ekstra kecil di Instagram dan Twitter mereka.

Jungkook BTS Sukses Jadi Trending di Amerika Hanya dengan Posting Video Misterius di Instagram
Twitter

"Jungkook selalu menjadi trendsetter. Seluruh dunia mengawasinya. Sangat menggemaskan! Jungkook adalah seseorang yang suka dilihat dan berinteraksi dengan orang-orang. Aku akan selalu mendukungmu Kookie-ku," komentar netter. "Dunia sangat merindukannya. Kookie Menggemaskan Kami," ujar yang lain. "Dia troll yang menyenangkan, benar benar raja kpop," pungkas lainnya.

Sementara itu Jungkook telah merilis tiga lagu solo dengan BTS: "Begin" pada tahun 2016, "Euphoria" pada tahun 2018, dan "My Time" pada tahun 2020, yang semuanya telah masuk chart di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Idol 25 tahun ini juga menyanyikan soundtrack untuk webtoon berbasis BTS 7Fates: Chakho, berjudul "Stay Alive". Pada tahun 2022 dan tampil di single "Left and Right" milik Charlie Puth yang memuncak di nomor 22 di Billboard Hot 100 AS.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru