Senasib dengan Jang Won Young, Arin Oh My Girl Tuai Keprihatinan Lewat Tubuh Kurusnya
Instagram/wm_ohmygirl
Selebriti

Oh My Girl menjadi penampilan pembuka dari Festival Media dan Budaya Juan ke-19. Selama pertunjukan, Arin mengenakan kemeja putih dan bawahan mini, memamerkan garis perutnya yang ramping.

WowKeren - Arin Oh My Girl baru-baru ini menarik perhatian lewat bentuk tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Banyak yang mengatakan bahwa penyanyi cantik tersebut terlihat tidak sehat dan khawatir akan kesehatannya.

Sebelumnya, Jang Won Young IVE menjadi topik hangat online setelah menampilkan "After LIKE" di "M! Countdown" Mnet. Dalam penampilan itu, Jang Won Young mengenakan crop top dan ia menarik perhatian setelah menunjukkan perutnya yang ramping serta lengan dan kakinya yang kurus.

Pengguna internet mengungkapkan keprihatinan mereka, berkomentar bahwa mereka berharap dia berhenti menurunkan berat badan setelah melihat tulang rusuk Jang Won Young yang tampak menonjol. Mengikuti Jang Won Young, Arin memicu kekhawatiran tentang tubuhnya yang kurus kali ini.

Pada September 2022, Oh My Girl menampilkan "Dun Dun Dance" sebagai penampilan pembuka dari Festival Media dan Budaya Juan ke-19. Selama pertunjukan, Arin mengenakan kemeja putih dan bawahan mini, memamerkan garis perutnya yang ramping.


Senasib dengan Jang Won Young, Arin Oh My Girl Tuai Keprihatinan dengan Tubuh Kurusnya

Kpopstarz

Tulang rusuk dan lingkar pinggang Arin yang bisa muat di satu tangan terlihat setiap kali dia bergerak, yang cukup membuat pengguna internet khawatir. Banyak yang mengungkapkan keprihatinan mereka dengan mengatakan, "Aku harap dia bisa makan banyak dan tampil di atas panggung," dan "Dia sama kurusnya dengan Jang Won Young."

Semnetara itu pada 4 Agustus 2022, Oh My Girl bergabung dengan Weverse sebagai artis terbaru di platform tersebut. Pada 28 Maret, Oh My Girl merilis album studio Korea kedua mereka, "Real Love," dengan single utama dengan judul yang sama.

Pada 9 Mei 2022, diumumkan bahwa Jiho telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan WM Entertainment. Agensi kemudian mengkonfirmasi hal ini, menyatakan bahwa dia juga akan meninggalkan Oh My Girl dan grup tersebut akan direorganisasi menjadi enam member.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait