Tengah Disorot, 8 Pesona Larasati Wira Mantan Thariq Halilintar Saat Naik Kuda
Instagram/larasatiwira
Selebriti

Larasati Wira mendadak menjadi perbincangan hangat usai kembali dikaitkan dengan sosok pria dari masa lalunya, Thariq Halilintar. Di sisi lain, terungkap bahwa perempuan yang akrab disapa Lala itu adalah seorang penunggang kuda yang hebat.

WowKeren - Larasati Wira atau akrab disapa Lala mendadak menjadi perbincangan hangat. Perempuan cantik tersebut kembali dikaitkan dengan sosok pria dari masa lalunya, Thariq Halilintar. Beredar rumor bahwa Thariq sudah jarang update bareng Fujianti Utami karena ingin menjaga perasaan Lala, sang mantan. Hal ini menjadi viral usai sebuah akun menyebar foto-foto lawas Thariq dan Lala. Thariq sendiri sempat menegur akun tersebut.

Kabarnya, dulu hubungan Thariq dan Lala direstui oleh keluarga Gen Halilintar. Namun sayangnya hubungan itu harus kandas lantaran Lala harus melanjutkan studinya ke luar negeri. Sementara itu, Lala disebut-sebut akan kembali ke Indonesia, namun melihat unggahan terbarunya, ia terlihat masih menghabiskan waktu di Prancis.

Terlepas dari kisah asmaranya dengan adik Atta Halilintar tersebut, Lala sendiri merupakan sosok perempuan yang memesona. Tak hanya memiliki visual yang cantik, ia juga pandai berkuda. Dilansir dari Bvoice Radio, sang ayah lah yang memperkenalkan olahraga ini kepada Lala. Lantas seperti apa sih potret selebgram cantik tersebut saat berkuda? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Badass Naik Kuda


Badass Naik Kuda
Instagram/larasatiwira

Lala tampil badass dalam balutan busana penunggang kuda. Ia terlihat fokus mengarahkan kuda gagahnya di arena pacuan. Throwback, Lala memosting potret tersebut sebagai apresiasi untuk kudanya itu yang mau berjuang dengannya. "Sedikit posting apresiasi untuknya, mitra yang hebat 🖤 #meandbonbon," tulis Lala dalam bahasa Inggris.

2. Mengenal Kuda Sejak Kecil


Mengenal Kuda Sejak Kecil
Instagram/larasatiwira

Lala mengunggah foto latihan regulernya dengan kuda hitam gagah yang ia sebut sebagai J. Dalam wawancara dengan Bvoice Radio, Lala diketahui telah mengenal kuda sejak kecil berkat sang ayah. Sejak usianya sekitar 11 tahun, Lala mengaku benar-benar latihan serius yang kompetitif.

3. Pesona Bak Princess


Pesona Bak Princess
Instagram/larasatiwira

Lala menampilkan kecantikan alami saat naik kuda. Kali ini tak mengenakan seragam khas, namun dengan gaun panjang yang menjuntai warna putih. Tampaknya ia tengah melakukan pemotretan khusus. Lala terlihat menawan bak Princess. Melihat foto-foto Larasati, netter jadi kagum. Mereka sempat memuji Larasati yang cantik nan fotogenik.

4. Sangat Suka Berkuda


Sangat Suka Berkuda
Instagram/larasatiwira

Berkuda menjadi salah satu hal yang paling disukai Lala. Bahkan menghabiskan waktu di atas pelana baginya tidak pernah ada kata sia-sia. "Tidak ada jam dalam hidup yang terbuang yang dihabiskan di pelana 🐎," ungkap Lala di kolom keterangan.

5. Passion Olahraga Esktrem


Passion Olahraga Esktrem
Instagram/larasatiwira

Lala dikenal sebagai sosok sporty yang agaknya menyukai olahraga ekstrim. Pasalnya selain berkuda, ia juga menekuni latihan tembak. Dalam satu unggahan, Lala memperlihatkan momen menembak ke sasaran yang semuanya mendekati titik target. Keren banget!

6. Berdansa dengan Kuda


Berdansa dengan Kuda
Instagram/larasatiwira

Lala menunjukkan video singkat dirinya bahagia menaiki kuda. Menariknya, gerakan kuda tersebut seolah mengajak berdansa. Aksi Lala dan kudanya itu menuai reaksi kagum dari warganet. Banyak yang memuji baik Lala dan kudanya sangat keren.

7. Gahar Banget!


Gahar Banget!
Instagram/larasatiwira

Lala tampaknya tengah melakukan perlombaan di arena pacuan kuda. Ia begitu memesona dengan busana ala penunggang kuda perpaduan hitam putih. Dalam salah satu unggahannya, Lala sempat meraih juara satu di perlombaan berkuda.

8. Ikut Kelas Untuk Dukung Passion


Ikut Kelas Untuk Dukung Passion
Instagram/larasatiwira

Gak kaleng-kaleng, Lala melakukan latihan dan mengikuti kelas untuk passionnya dalam berkuda. Menelisik dari unggahan, ia sempat sering berlatih di APM Equestrian Centre, Tangerang, sekolah khusus untuk penunggang kuda. Sementara saat ini Lala tengah berada di luar negeri sehingga mengikuti kelas yang berada di Limburg, Belanda. Dengan bangga, Lala menunjukkan sertifikatnya ke publik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait