Kontak Gwen Stefani Di Ponsel Blake Shelton Keciduk Masih Dinamai Ini Meski Telah Menikah
NurPhoto/Shutterstock
Selebriti

Blake Shelton ternyata masih namai kontak sang istri, Gwen Stefani seperti ini meski keduanya telah setahun menikah. Lantas, nama apa yang disematkan Blake untuk Gwen di kontak ponselnya?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Blake Shelton dan Gwen Stefani belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, terungkap bahwa nama kontak Gwen di ponsel sang suami masih bertuliskan "My Girlfriend atau kekasihku.

Fans pun bertanya-tanya mengapa Blake masih menamai kontak Gwen seperti itu, alih-alih My Wife alias istriku. Pasalnya, pasangan ini telah resmi menikah usai cukup lama berkencan.

Dalam wawancara bersama Today, Blake pun membeberkan alasan ia masih menamai kontak Gwen dengan sebutan pacar. Diakui Blake, ia belum sempat mengubah nama sang istri dari kontaknya.

Kendati begitu, Blake merasa tak ada yang salah dengan nama tersebut. Menurut Blake, Gwen masih ia anggap seperti kekasihnya. Bahkan meski telah menikah dan berkencan selama tujuh tahun, Blake masih merasa hubungannya dengan Gwen masih baru.


"Dia masih di telepon saya, secara harfiah. Jika Anda melihat telepon saya dikatakan, 'Pacarku'. Itulah kontaknya. Dia tetap pacarku bagiku. Saya kira ketika Anda seusia kami, kami sudah bersama selama tujuh tahun, tetapi sepertinya itu masih cukup baru bagi saya," jelas Blake.

Tak hanya itu, Blake mengaku masih kerap merasa gugup kala bertemu Gwen seperti hubungan mereka di awal pacaran. Karena itu, Blake masih enggan mengganti nama kontak Gwen di ponselnya.

Diketahui, Blake dan Gwen resmi menikah pada 4 Juli 2021 di Oklahoma. Pesta pernikahan Gwen dan Blake dihadiri sejumlah keluarga serta rekan keduanya. Pesta itu digelar tertutup dan ketiga anak Gwen turut hadir.

Seperti yang diketahui, Blake dan Gwen menggelar pesta pernikahan yang cukup sederhana lantaran pandemi Covid-19 yang masih tinggi. Bahkan tak sedikit rekan artis yang terlambat tahu jika Blake dan Gwen telah resmi menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru