Kate Hudson Beri Respons Cerdas Usai Dirumorkan Lakukan Oplas
Shutterstock/Sam Santos
Selebriti

Aktris Kate Hudson 'menepis tudingan pernah melakukan operasi plastik usai sempat beredar spekulasi tersebut. Kate pun memberikan jawaban tegas mengenai rumor itu.

WowKeren - Aktris cantik Kate Hudson kerap dipuji karena kecantikannya. Ironisnya, Kate malah dituding pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Terkait spekulasi tersebut, Kate pun akhirnya buka suara.

Dalam wawancara bersama InStyle, Kate seolah menepis tegas rumor yang menyebutnya cantik karena operasi plastik. Menurut Kate, tudingan seputar oplas seperti pertanyaan mengapa seseorang menemui terapis.

Meski disinyalir belum pernah melakukan, Kate merasa tak ada yang salah dengan keputusan oplas. Kate berpendapat bahwa yang lebih penting dari hal tersebut adalah bagaimana memperlakukan orang-orang tersebut dengan baik.

"Itu seperti bertanya kepada seseorang apakah mereka menemui terapis dan mengapa. Jika seseorang ingin melakukan implan bokong, maka tentu saja, lakukan implan bokong. Pertanyaan sebenarnya adalah, bagaimana mereka memperlakukan orang di sebelah mereka?" kata Kate.

Kate mengaku sama sekali tak tertarik dengan kesempurnaan. Karenanya, ia mensyukuri apapun bentuk wajah dan penampilan yang telah Tuhan berikan untuknya.


"Saya bergabung dengan sirkus karena saya ingin menjadi bagian dari sirkus. Saya memiliki pemberontakan dalam diri saya. Saya tidak tertarik pada kesempurnaan. Itulah intinya!" seru Kate.

Lebih lanjut, Kate juga membahas soal kecantikan. Menurut Kate, wanita cantik adalah mereka yang senantiasa membumi alias rendah hati. Cantik yang sebenarnya bagi Kate adalah mereka yang selalu tampil percaya diri.

"Orang-orang paling cantik yang pernah saya temui atau alami biasanya adalah orang-orang yang benar-benar membumi dan autentik serta percaya diri," ujar Kate.

Kate lebih nyaman melihat kebaikan dan kecantikan seseorang dari kepribadian dan sikap mereka. Aktris 43 tahun itu enggan mengomentari seseorang hanya dari fisik dan rupanya saja.

"Saya dibesarkan oleh dua orang tua yang solid, jadi bagi saya, itu benar-benar lebih tentang kepribadian dan kebaikan yang membuat saya melihat orang-orang cantik dan melihat orang-orang seperti apa mereka," imbuh Kate.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel