Pas Foto Song Kang Viral, Bukti Tak Ditemukan Adanya 'Kegagalan'
Twitter/NAMOOACTORS2004
Selebriti

Aktor yang memiliki paras imut dengan postur tubuh yang gagah ini selalu sukses menghipnotis penggemarnya akan penampilannya, termasuk pas foto dari Song Kang yang menawan.

WowKeren - Tidak sedikit pas foto yang biasa digunakan untuk mendaftar ke instansi resmi dimiliki setiap orang. Tak terkecuali Song Kang sekali pun yang notabene aktor dengan popularitas yang tinggi.

Banyak orang mengeluhkan bahwa wajah mereka tidak sesempurna aslinya saat mengambil gambar untuk pas foto. Bahkan, memiliki pas foto terkadang diambil dengan teknik yang apa adanya dan malas-malasan sehingga hasilnya tidak sebagus ketika foto selfie.

Namun, lain halnya dengan Song Kang yang mana ditemukan pas foto dirinya oleh penggemar. Hal ini pun menjadi ramai diperbincangkan karena pas foto Song Kang sama sekali tidak ditemukan adanya kegagalan.

Menurut sebuah outlet, seorang netizen memposting foto Song Kang di Twitter. "Saya kebetulan melihat foto ID Song Kang di studio," kata netizen yang mengunggah foto tersebut.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Dalam unggahan yang kini telah dihapus, aktor pemeran drama "Nevertheless" itu mengenakan hoodie hitam dan terlihat bersinar memamerkan visualnya yang menakjubkan. Alhasil, sebagian netizen memuji bagaimana pas foto Song Kang sangat sempurna.

Mereka juga memuji visual alami Song Kang dan bahkan bercanda tentang bagaimana hanya beberapa orang yang terlihat bagus di pas foto dan tidak ditemukan adanya "keburikan" alias . Tampaknya, ada berbagai alasan Song Kang selalu menginspirasi siapa pun agar menawan dari segi penampilannya.

Mulai dari ketampanan, pesona dan citranya menjadi alasan mengapa beberapa merek memilihnya untuk menjadi inspirasi. Dari mode hingga perawatan kulit dan kecantikan seperti Banila Co, Deoproce, Benefit Korea dan yang terbaru Bobby Brown. Ini membuktikan bahwa Song Kang memiliki banyak dukungan atas namanya.

Sementara itu, aktor berusia 28 tahun ini akan akan kembali tampil di serial Netflix "Sweet Home" season 2. Ia akan melanjutkan perjalanannya sebagai salah satu yang selamat di apartemen Green Home.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru