Ungkapan Cinta Blake Shelton Sebagai Ayah Sambung Untuk Anak Gwen Stefani
Instagram/gwenstefani
Selebriti

Blake Shelton mengaku semakin mencintai ketiga anak sang istri, Gwen Stefani. Blake mengungkap satu hal ini menjadi penyebab ia dapat dengan mudah menyayangi ketiga anak Gwen.

WowKeren - Pasangan selebriti Gwen Stefani dan Blake Shelton kembali menjadi perbincangan publik. Sejak resmi menikah, Blake diketahui menjadi ayah sambung untuk anak-anak Gwen Stefani.

Blake kemudian belum lama ini mengungkap rasa cintanya yang begitu besar untuk ketiga anak laki-laki Gwen. Blake terang-terangan mengungkap bahwa dirinya sudah sebegitu cintanya dengan ketiga putra sambungnya.

Blake membenarkan jika Gwen sempat meragukannya karena persoalan anak. Blake menyebut Gwen mengkhawatirkannya tak akan mau menerima ketiga putranya.

"Saya pikir Gwen berpikir, ketika kami pertama kali mulai bertemu, pernah ragu hanya sesaat karena itu (persoalan anak)," kata Blake dalam wawancara bersama People.

Blake mengaku belajar dan terinspirasi dari kebaikan sang ayah kandung. Ia menyebut sang ayah pernah mengadopsi seorang bayi laki-laki sejak usia anak tersebut masih satu tahun.


Blake kemudian menyadari keikhlasan dan ketulusan yang diberikan sang ayah untuk anak yang bukan darah dagingnya. Itu mengapa, Blake mendekati ketiga anak Gwen dengan kasih sayang yang tulus dan ikhlas. Ia menerapkan cinta dan kasih yang biasa dilakukan sang ayah.

Terbukti, kini Blake begitu dekat dengan ketiga anak sambungya dan begitupun sebaliknya. Blake bahkan mengaku telah dibuat jatuh cinta pada ketiga putra sang istri dari pernikahan sebelumnya dengan Gavin Rossdale.

"Ayah saya membesarkan anak angkat sejak berusia satu tahun, dan saudara laki-laki saya tidak pernah menganggap ayah saya selain ayahnya," jelasnya. "Anda punya tiga anak laki-laki? Luar biasa! Ayah saya melakukannya. Ayah saya membesarkan saya. Saya bisa melakukan ini."

Blake pun mensyukuri semua hal indah yang hadir di hidupnya. Blake mengaku semakin hari semakin mencintai ketiga anak Gwen layaknya ia menyayangi sang istri.

"Saya tidak tahu mengapa saya bersedia, tetapi saya hanya ingin mendaftar untuk itu. Dan setiap hari aku jatuh cinta pada anak laki-laki seperti halnya aku jatuh cinta pada Gwen," pungkas Blake.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait