Krystal Klarifikasi Ucapan Masa Lalu Yang Ingin Jadi Pasangan Kim Jae Wook di 'We Got Married'
KBS
TV

Krystal dan Kim Jae Wook kini beradu akting lewat drama 'Crazy Love'. Drama romantis komedi terbaru KBS itu ditayangkan mulai Senin (7/3) malam ini sebagai pengganti slot 'Moonshine'.

WowKeren - Krystal dan Kim Jae Wook menghadiri jumpa pers yang digelar tim produksi "Crazy Love" pada Senin (7/3). Dalam sesi bincang-bincang, Krystal secara tidak terduga membuat klarifikasi atas ucapannya di masa lalu yang berhubungan dengan Kim Jae Wook.

Sekitar 10 tahun yang lalu, Krystal sempat ditanyai siapa yang ia inginkan untuk menjadi pasangan di "We Got Married". Idol kelahiran tahun 1994 itu mendapat pertanyaan tersebut karena rekan satu grupnya di f(x) yakni Victoria sedang mengikuti "We Got Married" sebagai pasangan Nichkhun 2PM.

"Saat itu aku berusia 17 tahun. Salah satu member grupku muncul di program itu, dan aku ditanya dengan siapa ingin melakukannya ('We Got Married') jika mendapat kesempatan. Aku berkata, 'Aku masih di bawah umur, jadi tidak bisa menikah dengan siapa pun sekarang'," tutur Krystal.

"Kemudian aku menambahkan, 'Kupikir Kim Jae Wook luar biasa'. Tapi laporan media menyebutku memilih Kim Jae Wook untuk 'We Got Married'. Aku sangat malu saat itu dan telah melupakannya. Tapi sekarang bertemu dengan Jae Wook oppa lagi, aku senang. Dia masih sekeren yang kuingat saat itu," imbuh Krystal.


"Crazy Love" sendiri menceritakan tentang pria yang berpura-pura mengalami amnesia ketika tahu akan dibunuh dan wanita yang berpura-pura menjadi tunangannya saat diberitahu bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup karena penyakit mematikan.

Kim Jae Wook memperkenalkan karakternya Noh Go Jin sebagai seseorang yang "menjengkelkan". "Sebagai seorang pengusaha, kalian pasti mengakui kompetensinya. Dia memiliki cacat dan kecanggungan alih-alih mengagumkan. Tapi itu menjadi pesona Go Jin yang ingin terus kalian lihat."

Sedangkan Krystal didapuk menjadi sekretaris Noh Go Jin yang bernama Lee Shin Ah. "Aku tidak pernah menjadi pemeran utama serial rom-com sebelumnya. Aku memilih proyek ini karena sutradara dan aktor semuanya tampak luar biasa," ungkap Krystal.

Sementara itu, "Crazy Love" mengalami penundaan tayang seperti yang terjadi pada drama-drama lainnya karena pandemi COVID-19. Drama yang juga dibintangi Ha Jun ini awalnya dijadwalkan tayang Februari namun kini akhirnya resmi ditayangkan mulai Senin (7/3) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel