Akting Nangis Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One' Jadi Perbincangan Hangat, Pemirsa Ikut Ambyar
tvN
TV

Kemampuan akting Kim Tae Ri telah sukses memukai pemirsa 'Twenty-Five, Twenty-One'. Saat karakternya, Na Hee Do bersedih sampai menangis, pemirsa jadi ikut ambyar.

WowKeren - Segera memasuki paruh kedua drama, kisah Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di "Twenty-Five, Twenty-One" semakin menarik minat pemirsa. Saat ini, drama andalan tvN tersebut menempati peringkat 1 di jajaran acara televisi populer Netflix Indonesia per Senin (7/3).

Secara khusus, rasa simpati pemirsa tergugah lantaran akting Kim Tae Ri yang kelewat emosional di episode 7 yang tayang pada Sabtu (5/3). Segera setelah Na Hee Do (Kim Tae Ri) memenangkan medali emas anggar pertamanya, kontroversi meledak di masyarakat usai Go Yu Rim (Bona Cosmic Girls) memprotes keputusan wasit saat final mereka.

Merasa medali emasnya kehilangan kehormatan, Na Hee Do semakin sedih karena menganggap tidak ada yang mendukungnya. Apalagi, ibunya membacakan berita tentang "medali emas curian" sehingga membuatnya tidak ingin pulang ke rumah segera setelah diusir dari pelatihan.

Akhirnya, Na Hee Do makan seorang diri di restoran gukbap dan menonton wawancara Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dengan wasit di pertandingan mereka. Saat mulai menangis, para pria tua yang duduk di dekat mejanya mengenali sosoknya lalu memberikan pujian. "Pasti sangat sulit untukmu menjadi perwakilan nasional," kata pria tua tersebut.


Tak ayal, tangisan Na Hee Do semakin tak terkendali. Namun para pengunjung restoran itu memberikan kata-kata hangat yang sudah ingin didengarnya sejak terlibat kontroversi. Adegan Kim Tae Ri menangis di restoran gukbap ini lantas menjadi topik perbincangan hangat netizen Korea hingga membuat pemirsa ikut ambyar.

"Aku nangis saat kakek itu menghiburnya," kata seorang pemirsa. "Kenapa akting Kim Tae Ri begitu bagus?" sahut pemirsa lain. "Aku masih menangis ketika menontonnya untuk kedua kalinya," sambung yang lain.

"Twenty-Five, Twenty-One" telah berhasil mencetak rekor rating tertingginya di angka 10,9 persen. Drama ini menceritakan tentang atlet anggar Na Hee Do dan reporter olah raga Baek Yi Jin yang bertemu di usia 18 dan 22 tahun. Kemudian mereka jatuh cinta saat menginjak 21 dan 25 tahun.

Sementara itu, keseruan kisah "Twenty-Five, Twenty-One" dapat disaksikan di episode 9 pada 12 Maret mendatang. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait