Krystal Beber Fakta Lucu Adegan Ciuman Pertamanya dengan Kim Jae Wook di 'Crazy Love'
kbs
TV

Dalam konferensi pers baru baru ini Krystal dan Kim Jae Wook selaku pemeran utama tak ragu menceritakan bagaimana adegan yang paling ditunggu-tunggu yakni ciuman.

WowKeren - Baru-baru ini para pemeran dan dan sutradara drama terbaru KBS mendatang "Crazy Love" menyapa penggemar dalam konferensi pers yang digelar. Dalam kesempatan tersebut Krystal dan Kim Jae Wook selaku pemeran utama tak ragu menceritakan bagaimana adegan yang paling ditunggu-tunggu yakni ciuman.

"Crazy Love" bercerita tentang No Go Jin (Kim Jae Wook) adalah instruktur matematika paling populer di bidang pendidikan swasta dan dia adalah CEO GOTOP Education. Meskipun hanya memiliki pendidikan tingkat sekolah menengah, dia telah mencapai semua kesuksesannya karena kecerdasannya yang luar biasa. Dia tampak seperti pria sempurna dengan penampilan tampan, IQ tinggi, dan kekayaan. Dia juga narsis. Suatu hari, dia tiba-tiba diperingatkan bahwa dia akan dibunuh.


Kemudian ada Lee Shin A (Krystal) yang bekerja sebagai sekretaris No Go-Jin. Dia adalah karyawan yang rajin dan bertanggung jawab. Karena kepribadiannya yang pendiam dan tertutup, Lee Shin A memiliki sedikit kehadiran dengan bosnya No Go Jin dan rekan-rekannya ditempat kerja. Rekan-rekannya mulai mengenalinya, karenaa telah bekerja untuk No Go Jin yang terkenal kejam selama lebih dari 1 tahun. Dia kemudian belajar bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Krystal pun membuat penggemar semakin penasaran saat menceritakan kisah lucu di balik adegan ciumannya dengan Kim Jae Wook. "Aku ingat adegan ciuman dengan Kim Jae Wook. Syutingnya dilakukan ketika hari sangat dingin dan angin bertiup kencang. Setiap kali cut di filtrum oppa ingusku selalu nempel. Oppa tidak bisa merasakannya karena indranya membeku saking dinginnya cuaca. Aku terus meminta maaf padanya," cerita Krystal dan Kim Jae Wook sedikit menambahkan, "Sebenarnya itu adalah kiss scene pertama, tapi malah jadi ingus kiss."

"Apakah ntr akan ada pernikahan berawal dari ingus setelah iler boleh nge shipp kan ini bedua siapa tau," komentar netter. "Ga kebayang deh gimana pas dilokasi. Saking dinginnya sampe ga berasa lagiii," ujar yang lain. "WOYYY... APA2AN SIH INI. NGAKAKKK. Ngakak banget sih di sini kristal ngakak trs gara² ingt scene kiss tpi aku salfok trs dia pake stelan merah cocok bngt makin silau," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait