Fans K-Pop Lawas Emosi Generasi Baru Tak Hormati INFINITE Usai Hoya Tampil di 'Streen Man Fighter'
Instagram/isayhousayya
TV

Fans K-Pop lawas menngkritik penggemar generasi baru yang meremehkan INFINITE. Hal itu terjadi setelah Hoya INFINITE tampil di ajang survival 'Street Man Fighter'.

WowKeren - Popularitas ajang survival "Street Man Fighter" terus meningkat. Termasuk popularitas pada pesertanya. Tak terkecuali kemunculan idol K-Pop generasi 2, Hoya INFINITE.

Selaras dengan popularitas "Street Man Fighter", Hoya juga telah menarik perhatian karena menjadi penari idola di acara itu. Penggemar K-pop dari generasi baru juga ikut berfokus pada Hoya.

Sayangnya, beberapa penggemar K-pop generasi baru membuat pernyataan kasar menanyakan apakah INFINITE gagal dan siapa grup itu. Tak ayal hal itu mengundang kemunculan fans K-Pop dari generasi lawas.

"Guys, tingkat berapa INFINITE? Saya bertanya-tanya mengapa Lee Ho Won (Hoya) adalah seorang idola di 'Street Man Fighter,' tapi dia bilang dia adalah seorang idola bernama INFINITE. Mereka bahkan tidak memiliki 500.000 pengikut; mereka berada di tingkat apa? Apakah Anda tahu idola mana yang bisa Anda bandingkan dengan mereka hari ini? Apakah mereka populer? Kenapa ada idola di 'Street Man Fighter???" ungkap salah satu pernyataan.


Photo-INFO

Allkpop

Penggemar K-pop lawas pun datang dengan pembelaan untuk boy group generasi 2 itu. Mereka menyatakan bahwa INFINITE sebenarnya berada di tingkat popularitas pertama dan merupakan salah satu grup paling populer dari generasi kedua.

"Tingkat 1. Kalian tidak tahu INFINITE?" komentar salah satu netizen. "Mereka tingkat 1 dari generasi 2.5," tulis netizen lain. "Mereka adalah tingkat 1. Itu bisa B2ST atau INFINITE," lanjut netizen lainnya lagi. "Saya terkejut mereka tidak tahu INFINITE," ungkap netizen selanjutnya.

Banyak fans generasi dua yang marah karena generasi baru penggemar K-pop mengatakan komentar kasar tentang INFINITE. Para K-Popers lawas ini pun turut memberikan bukti kesuksesan INFINITE sebagai idol generasi 2.

"INFINITE tidak gagal," tegas salah satu dari mereka. "Penggemar K-pop generasi baru ini sangat kasar," ungkap yang lain. "Mereka adalah peringkat teratas dari generasi 2.5 bukan?? Mereka memiliki begitu banyak lagu hit seperti ' Chaser' sekitar tahun 2010," jelas netizen selanjutnya. "Dalam waktu saya, keajaiban perusahaan kecil-menengah adalah INFINITE, B2ST, dan Teen Top," tegas yang lain. "INFINITE memiliki begitu banyak lagu hit," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts