Beredar Foto Keluarga Bahagia Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di 'Big Mouth', Ada Sosok Anak Kecil
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Di tengah protes pemirsa terhadap ending tragis 'Big Mouth', baru-baru ini muncul sebuah foto yang memperlihatkan karakter Lee Jong Suk dan Yoona dengan seorang anak kecil. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Berbagai topik tentang "Big Mouth" masih santer dibahas meski drama tersebut telah berakhir pekan lalu. Salah satu topik yang banyak dibahas adalah ekspektasi tentang season 2 dan kembalinya Yoona SNSD (Girls' Generation) ke dalam drama tersebut.

"Big Mouth" menjadi salah satu drama paling sukses di tahun 2022 karena menghadirkan alur menarik dan dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Sayangnya ending drama ini cukup menggantung dan karakter Yoona yang bernama Go Miho digambarkan meninggal dunia.

Baru-baru ini MBC merilis beberapa foto pernikahan Go Miho dan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang belum pernah terungkap. Perilisan ini langsung menjadi topik hangat dan ada banyak pemirsa yang mengharapkan season 2.

Beberapa netizen yang putus asa bahkan mengedit foto pernikahan mereka dengan cara yang cukup kocak. Pasalnya, mereka menyisipkan foto kecil Lee Jong Suk untuk menggambarkan keluarga bahagia Go Miho dan Park Chang Ho.


Hal itu sekaligus menunjukkan keinginan netizen agar tim produksi kembali membawa Go Miho ke dalam cerita. Tim produksi bisa saja menciptakan plot twist dan menghadirkan akhir bahagia untuk Park Chang Ho, Go Miho dan anak mereka di masa depan.

Beredar Foto Keluarga Bahagia Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di \'Big Mouth\', Ada Sosok Anak Kecil

Source: Kbizoom

Sebelumnya, ending tragis "Big Mouth" membuat banyak penonton menangis. Meski diakhiri dengan kemenangan protagonis, kematian Go Miho karena kanker stadium akhir membuat sejumlah pemirsa bersedih. Momen terakhirnya bahkan memuncaki pencarian di Weibo dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Karena alasan itu, netizen melontarkan beragam kritik pada MBC dan menuntut diproduksinya season 2. Keinginan tersebut menjadi lebih kuat karena tim produksi mendiskusikan kemungkinan season baru. Kini, ekspektasi netizen menjadi lebih tinggi dan beberapa dari mereka berspekulasi bahwa Go Miho sebenarnya masih hidup.

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon tersebut akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts