Benih Cinta Mulai Tumbuh, Han Ji Hyun-Bae In Hyuk Pamer Chemistry Apik di 'Cheer Up'
SBS
TV

Drama rom-com misteri kampus baru ini bercerita tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

WowKeren - SBS semakin membuat penggemar penasaran dengan membagikancuplikan chemistry romantis antara Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk di drama terbaru mendatang “Cheer Up”. Drama rom-com misteri kampus baru ini bercerita tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

Drama ini dibintangi oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyuri, Lee Eun Saem, Lee Jung Joon, Han Soo Ah, Kim Shin Bi dan Hyun Woo Seok sebagai anggota Theia. Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.


Sedangkan Bae In Hyuk akan memerankan kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis, sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama pendatang baru Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu menempuh jalan elit dalam hidup.

Benih Cinta Mulai Tumbuh, Han Ji Hyun-Bae In Hyuk Pamer Chemistry Apik di \'Cheer Up\'
SBS

Do Hae Yi awalnya bergabung dengan Theia karena alasan keuangan, tanpa minat yang nyata pada pemandu sorak, namun segera menemukan dirinya jatuh cinta pada kegembiraan bersorak dan kapten Theia yang bersemangat, Park Jung Woo.

Dalam satu foto yang baru dirilis dari drama mendatang, Park Jung Woo memegang tangannya saat dia tampaknya menunjukkan sesuatu di kejauhan sementara di foto lain, Do Hae Yi tidak dapat mengalihkan pandangannya dari Park Jung Woo setelah dia tertidur di perpustakaan. Sedangkan “Cheer Up” akan mulai tayang perdana pada 3 Oktober pukul 10 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait