Eps Terakhir 'Good Job'-'If You Wish Upon Me' Alami Kenaikan, 'Love in Contract' Tetap Jadi Unggulan
Instagram
TV

Pada tanggal 29 September, baik drama KBS 2TV 'If You Wish Upon Me' yang dibintangi Ji Chang Wook dan 'Good Job' yang tayang di ENA menayangkan final seri mereka.

WowKeren - Pekan ini drama yang dibintangi oleh member girlband Girls' Generation telah berakhir. Pada tanggal 29 September, baik KBS 2TV “If You Wish Upon Me” dan “Good Job” yang tayang di ENA menayangkan final seri mereka.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama Ji Chang Wook dan Sooyoung “If You Wish Upon Me” mencetak rating nasional rata-rata 2,0 persen, menandai sedikit kenaikan dari episode sebelumnya malam sebelumnya. Drama ini menceritekan kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang sangat sulit. Dia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara dan berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Karena sebuah insiden, serta mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, dia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan Perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).


Kemudian drama Jung Il Woo dan Kwon Yuri “Good Job” berakhir dengan rating nasional rata-rata 2,3 persen, juga menandai sedikit peningkatan dari episode kedua dari belakang. Drama ini menceritakan kisah Eun Seon Woo (Jung Il Woo) yang sangat cerdas dan sangat atletis serta memiliki dan menjalankan Eun Kang Group, yang merupakan perusahaan terbesar di Korea. Dia juga diam-diam menjalankan kantor detektif swasta sebagai detektif swasta. Dia lembut, tapi terkadang sombong.

Sedangkan Don Se Ra (Kwon Yuri) lahir dengan hyperacuity. Untuk menyembunyikan kondisinya, dia selalu memakai kacamata. Dia menggunakan kemampuannya untuk membantu orang secara diam-diam. Meski miskin, dia cerdas dan tidak segan-segan membantu orang lain. Eun Seon Woo dan Don Se Ra terlibat satu sama lain. Sementara mereka menyelidiki kasus bersama, hubungan mereka berkembang secara romantis.

Terakhir komedi romantis baru tvN “Love in Contract” tetap menjadi drama Rabu-Kamis malam yang paling banyak ditonton. Drama baru yang dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 3,6 persen untuk episode keempatnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait