Dulu Tak Diundang Nikah, Aty Kodong Nangis Semangati Lesti Kejora Hingga Kecam KDRT Rizky Billar
Selebriti

Sosok Aty Kodong sempat jadi sorotan karena ngamuk tak diundang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun kini Aty justru memberikan semangat di saat Lesti jadi korban KDRT.

WowKeren - Aty Kodong sedih mendengar kabar Lesti Kejora mengalami KDRT dari Rizky Billar. Sebelumnya sosok Aty Kodong sempat viral karena ngamuk tak diundang ketika pasangan yang disebut Leslar itu menikah.

Dalam unggahan Instagram, Aty Kodong memposting penampakan Lesty dengan mata lebam. Aty menyisipkan kata kejam serta emoji menangis di unggahannya itu. Namun Aty tampak mengunci kolom komentar unggahannya agar tidak bisa dikomentari warganet.

Lesti Kejora

Instagram

Belakangan terungkap bahwa mata lebam Lesti itu akibat tertimba ponsel Billar. Penampakan mata lebam Lesti ini memang cukup viral seiring dengan kabar KDRT Billar.

Di unggahan lain Aty mengunggah foto cantik Lesti. Aty Kodong pun menyisipkan pesan semangat untuk Lesty. Ia mengatakan bahwa para alumni "D'Academy" angkatan pertama akan selalu ada untuk perempuan yang akrab disapa Dedek itu.

Aty Kodong

Instagram


"Kamu adalah perempuan hebat dan kuat sayang," tulis Aty Kodong di Instagram pada Jumat (30/9). "Kami semua teman-teman alumni DA 1 selalu ada buatmu nak."

Kali ini Aty Kodong membiarkan netizen berkomentar di lapaknya. Tak sedikit netizen turut menyemangati Lesti.

Aty Kodong

InstaStory

Sementara itu Aty Kodong sendiri sempat mengecam tindakan Billar melakukan KDRT pada Lesti. Selain itu Aty juga menodong agar Billar memberikan klarifikasi.

"Sangat tidak bersyukurlah engkau laki-laki yang cuma bisa sakiti perempuan. Dia sahabatku dan anakku," tulis Aty Kodong. "Klarifikasi dong yang benarnya. Bikin emosi deh."

Seperti diketahui, Lesti telah melaporkan Billar ke polisi karena mengalami KDRT. Dalam laporan polisi terungkap Billar mencekik hingga membanting Lesti usai ketahuan selingkuh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait