Kelewat Uwu, Jang Won Young IVE 'Omeli' Sunghoon ENHYPEN Sambil Ungkit Hal yang Sudah Lalu
Twitter/KBSMusicBank
Selebriti

Di episode terbaru 'Music Bank', Jang Won Young IVE 'mengomeli' Sunghoon ENHYPEN sambil membahas yang sudah-sudah gegara hal ini. Interaksi uwu mereka lantas menarik perhatian.

WowKeren - Interaksi antara idol memang menarik untuk disimak, termasuk keuwuan Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN sebagai MC "Music Bank". Dalam siaran terbaru, Jang Won Young tampak mengomel pada Sunghoon hingga memancarkan vibe saudara yang kacau.

"Music Bank" pekan ini menjadi istimewa bagi Jang Won Young. Pasalnya, girl grup IVE akan melakukan pertunjukan comeback dengan single ke-3 mereka "After LIKE" yang dengan cepat menjadi hits.

Seperti biasanya, Jang Won Young dan Sunghoon akan memperkenalkan acara dengan cara mereka yang menggemaskan. Namun kali ini, pembukaan mereka diwarnai Jang Won Young "ngambek" lantaran Sunghoon tidak ingat judul lagu terbaru IVE.

Sebagaimana saudara, Jang Won Young yang "kesal" dengan rekan MC-nya mengungkit sesuatu dari masa lalu. Ucapan Jang Won Young mirip seperti seorang adik yang menginginkan sesuatu dari kakaknya.

Kelewat Uwu, Jang Won Young IVE \'Omeli\' Sunghoon ENHYPEN Sambil Ungkit Hal yang Sudah Lalu

Source: KBS


"Sunghoon, aku tidak ingin mengungkit ini tapi waktu comeback ENHYPEN aku melihat teaser dan bahkan mendengarkan lagumu 'Future Perfect'. Apakah kamu tidak terlalu cuek?" kata Jang Won Young.

Saat Jang Won Young bertanya apakah Sunghoon tidak menyukainya, Sunghoon dengan cepat menjawab, "Tentu saja tidak. Aku lebih dari menyukaimu! 'After LIKE'! Yoohoo! Aku hanya bercanda, kami kan Jangkku."

Kelewat Uwu, Jang Won Young IVE \'Omeli\' Sunghoon ENHYPEN Sambil Ungkit Hal yang Sudah Lalu

Source: KBS

Ketika "Music Bank" disiarkan, pengguna media sosial berbagi betapa mereka menyukai chemistry Jang Won Young dan Sunghoon. Selama menjadi MC sejak 2021, Sunghoon sering kali menggoda Jang Won Young seperti kakak laki-laki pada adiknya.

Interaksi Jang Won Young saat "mengomeli" Sunghoon dengan cepat menarik perhatian netizen. Mereka menganggap "omelan" Jang Won Young kelewat lucu untuk disebut mengomel.

Sementara itu, Jang Won Young bersama IVE baru saja merilis "After LIKE" dan baru akan memulai masa promosi mereka. Sedangkan Sunghoon dan ENHYPEN telah menyelesaikan promosi album "Manifesto: Day 1" dengan title track "Future Perfect (Pass The Mic)" dan "ParadoXXX Invasion" beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait