'Suami' Park Min Young di 'Love In Contract', 10 Potret Slay Kim Jae Young dengan Rambut Gondrong
Instagram
Selebriti

Kim Jae Young memerankan aktor papan atas bernama Kang Hae Jin dalam drama 'Love In Contract'. Namun ketika rumor mulai menempatkannya dalam posisi sulit, ia mendapatkan pencerahan yakni pernikahan palsu dengan Choi Sang Eun (Park Min Young).

WowKeren - Drama "Love In Contract" baru saja merilis foto adegan Kim Jae Young jelang penayangan. Dalam drama ini, memerankan aktor papan atas bernama Kang Hae Jin. Dengan status sebagai putra bungsu keluarga sultan dan mantan idol, Kang Hae Jin mencuri hati semua orang baik dari dalam maupun luar negeri. Namun ketika rumor mulai menempatkannya dalam posisi sulit, Kang Hae Jin mendapatkan pencerahan yakni pernikahan palsu dengan Choi Sang Eun (Park Min Young).

"Love In Contract" berpusat pada seorang perempuan, yakni Choi Sang Eun yang membuka layanan penyedia istri palsu. Kang Hae Jin sendiri akan menyewa jasa di hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Tim produksi juga merilis pernyataan tentang karakter Kang Hae Jin yang glamor serta tak terduga. Selain itu, tim produksi juga memberi bocoran soal penampilan seksi Kim Jae Young sebagai Kang Hae Jin.

Sementara itu, Kim Jae Young sendiri bukanlah aktor baru. Ia memulai debut aktingnya sejak tahun 2012 dan telah banyak makan asam garam dalam dunia seni peran. Di sisi lain, ia juga kerap mencuri perhatian dengan penampilannya, salah satunya rambut gondrong. Seperti apa? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Charming di Pemotretan


Charming di Pemotretan
Instagram/darealkjy

Kim Jae Young menjalani pemotretan belum mengenakan salah satu brand Korea Selatan, SIEG. Ia menampilkan pesona memukau dalam balutan berbagai busana, salah satunya adalah kasual. Kim Jae Young memadukan kaos, kemeja, celana serta sepatu pantofel. Dengan perpaduan rambut gondrong dan fashion on point, Kim Jae Young gantengnya kelewatan.

2. Belum Lama Potong Gondrong


Belum Lama Potong Gondrong
Instagram/darealkjy

Melihat dari unggahan Instagramnya, Kim Jae Young tampaknya belum memotong rambut dengan gaya gondrong. Sebelumnya, ia tampil memesona dalam potongan rambut pendek yang ditata belah tengah. Kini menjajal rambut gondrong, Kim Jae Young juga tak kalah rupawan.

3. Gagah Kenakan OOTD Cowok Bumi


Gagah Kenakan OOTD Cowok Bumi
Instagram/darealkjy

Kim Jae Young sukses bikin penggemar meleyot dengan penampilannya yang tampan dan gagah di pemotretan. Bintang drama "My Secret Romance" ini mengenakan outfit ala cowok bumi yang kental dengan earth tone. Kim Jae Young menampilkan senyum tipis dan rambut badainya ditata sedemikian rupa.

4. Dipadukan Style Mamba


Dipadukan Style Mamba
Instagram/darealkjy

Kim Jae Young kerap tampil dengan gaya busana yang beragam. Kali ini ia mengenakan OOTD serba hitam ala cowok mamba. Kim Jae Young memadukan kaos, jaket tebal serta sepatu boots untuk menghalau musim dingin yang kala itu tiba di Korea Selatan. Kim Jae Young masih dengan rambut gondrong yang menambah ketampanannya.

5. Potret Candid Candid Paripurna


Potret Candid Candid Paripurna
Instagram/darealkjy

Bicara soal kegantengan, Kim Jae Young paripurna dari sisi manapun. Kali ini ia mengunggah dua foto candid yang memperlihatkan pesona side profile kepada penggemar. Rambut Kim Jae Young masih agak pendek dan juga sangat terlihat pas dengannya. Penggemar yang melihat makin dibuat jatuh cinta.

6. Karisma di Usia Kepala Tiga


Karisma di Usia Kepala Tiga
Instagram/darealkjy

Sering dikira oppa, Kim Jae Young sebenarnya sudah berusia 33 tahun lho. Ia merupakan selebriti milenial kelahiran 30 September 1988 dan kini memasuki usia kepala tiga. Meski begitu, bintang drama "100 Days My Prince" ini dilaporkan masih menjomblo.

7. Aktif Sebagai Model


Aktif Sebagai Model
Instagram/darealkjy

Selain dikenal sebagai aktor, Kim Jae Young juga seorang model. Penampilan juga mendukung di mana Kim Jae Young memiliki tinggi badan 186 cm dan perawakan yang gagah. Ia juga kerap menjalani pemotretan produk atau majalah seperti pada momen di atas. Kim Jae Young dengan rambut gondrong dan outfit kasualnya memesona abis.

8. Pesona Saat Bare Face


Pesona Saat Bare Face
Instagram/darealkjy

Pada momen di atas, Kim Jae Young tengah asyik hangout di sebuah kedai. Ia mengenakan busana santai dan tampil bare face. Aktor sekaligus model ini terlihat fresh dan glowing terutama ketika ia menampilkan senyum cerah. Membuat jantung penggemar dag dig dug.

9. Tampil Beda dengan Kacamata


Tampil Beda dengan Kacamata
Instagram/darealkjy

Menjalani pemotretan dengan majalah Your Vibe, Kim Jae Young tampil beda dengan kacamata. Ia memberikan tatapan fierce serta memukau dalam balutan busana nuansa earth tone. Aktor di bawah naungan HB Entertainment ini semakin paripurna dengan rambut gondrong. Kim Jae Young sendiri cukup populer di Instagram dengan jumlah pengikut ratusan ribu dan tak pernah sepi komentar.

10. Pancarkan Getaran Seksi


Pancarkan Getaran Seksi
Instagram/darealkjy

Ini adalah still cut Kim Jae Young sebagai Kang Hae Jin. Tim produksi berkata "Khususnya, Kim Jae Young akan membuat hati penonton berdebar dengan menunjukkan keseksian mematikan dan pesona tak terkira dari pria muda yang bertindak berbeda hanya di sekitar Park Min Young,". Kim Young Jae tampak begitu alami bermain sebagai Kang Hae Jin, terutama dalam hal pesona dan ketampanan keduanya sama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait