'Hempas' Imej Kalem, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Asyik Joget Bareng Pakai Perban Mirip Lucinta Luna
Instagram/syifahadjureal/lucintalun
Selebriti

Pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang biasanya dikenal cool dan kalem mendadak asyik joget bareng. Bahkan keduanya asyik berjoget dengan heboh dan luwes.

WowKeren - Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikenal sebagai pasangan yang cukup tertutup. Pasalnya baik Rizky Nazar dan Syifa Hadju jarang mengumbar kemesraan mereka ke publik maupun di media sosial.

Tak cuma itu, dua sejoli ini juga dikenal sebagai pasangan yang kalem. Namun siapa sangka jika baru-baru ini, keduanya justru kedapatan melakukan aksi kocak.

Hal itu rupanya diketahui lewat video yang diunggah oleh kakak Rizky Nazar, Rizkina Nazar. Terlihat dalam video, baik Rizky Nazar dan Syifa Hadju tampak asyik berjoget.

Dengan sama-sama tampil mengenakan perban di kepala dan leher, Rizky Nazar dan Syifa Hadju tampak asyik dan berjoget luwes. Bahkan keduanya juga terlihat kompak menunjukkan gerakan heboh dengan diiringi lagu "Sikok Bagi Duo".

Rizkina Nazar lantas berharap agar video joget keduanya itu diunggah di laman pribadi mereka masing-masing. "Ehemmm kepada @syifahadjureal @rizkynazar20 dan @adamdjamal tolong di repost ya 🤣🤣," tulis Rizkina Nazar.



\'Hempas\' Imej Kalem, Rizky Nazar Dan Syifa Hadju Asyik Joget Bareng Pakai Perban Mirip Lucinta Luna

Sumber: Instagram

Aksi joget mereka itu rupanya sukses mengundang gelak tawa para netter. Mereka mengaku terhibur melihat aksi joget Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang tampak heboh.

Netter pun mengaku salfok pada Rizky Nazar. Pasalnya pria berusia 26 tahun yang dikenal cool dan kalem itu mendadak tampak luwes berjoget. Netter pun mengaku salfok dengan penampilan mereka yang tampak mengenakan perban kepala mirip Lucinta Luna pasca operasi plastik (oplas).

"Yaallah ngakak bgt🤣🤣🤣," tulis akun @ti****24. "Gemeshhhhh bgttt ikiiiiii wkwkwkwkw🔥🔥🔥🔥❤️," komen akun @aj****dr. "Hilang sudah citra cool bapak rizkynazar😆🤣," sambung akun @wi****25.

"Ikyy dan Cipaa ternodai sama sikok bagi duo," tulis akun @st****ni. "Ko kayak lucinta luna abis operasi sihh 😂," seloroh akun @fa****yu. "Iya kirain lucinta luna," timpal akun @na*****95.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait