Sule Buka Suara Usai Nathalie Holscher Playdate Bawa Adzam Ketemu Frans Faisal, Cemburu?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule sempat mengungkap pendapat soal Nathalie Holscher dikabarkan dekat dengan Frans Faisal. Menanggapi hal itu, Sule justru mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Nathalie Holscher belakangan gencar dijodohkan dengan Frans Faisal. Keduanya dipuji serasi saat playdate dengan Adzam dan Gala Sky.

Frans bahkan digoda pantas menjadi calon ayah tiri dari Adzam. Pasalnya, Frans tampak kebapakan dan membuat Adzam merasa nyaman ketika digendong kakak dari Fujianti Utami itu.

Sementara itu, kabar kedekatan Nathalie dan Frans tersebut juga sudah diketahui oleh Sule. Alih-alih cemburu, Sule justru mengungkap reaksi santai. Ia seolah tak masalah jika Nathalie dekat dengan pria lain.

"Kalau dibilang dekat sama siapa pun biarkan saja, enggak apa-apa," kata Sule. Ayah 5 anak ini justru merasa kasihan karena Nathalie terus jadi sorotan. Tak cuma dipuji atau dijodoh- jodohkan, Nathalie juga terkadang dihujat ingin viral dan pansos. Sule pun berharap hujatan itu diakhiri. Ia memuji Nathalie sebagai sosok yang baik.


"Aku memandang orang tidak pernah memandang dari kejelekannya, aku memandang dari kebaikannya," kata Sule. "Dia orang baik kok, jadi udahlah. Kasihan. Dia lagi berjuang buat diri dia, buat ngasuh Adzam juga."

Sebelumnya, Sule juga sudah buka suara soal rumor Nathalie hamil. Ia menegaskan kalau hal itu tidak benar.

Nathalie juga mengakui kalau ia tidak hamil. Namun ia tak menyangkal ingin kembali memiliki momongan jika memang menemukan pendamping hidup yang baru.

"Alhamdulillah terima kasih, MasyaAllah aku senang banget dengarnya," kata Nathalie. "Aku pengennya gak cuma punya anak satu, aku pengennya dua. Jadi kalau satu cowok, yang ini cewek. Tapi nanti tunggu jodohnya, nggak tahu yang mana ya kan."

Nathalie juga mengaku sudah move on dari rasa sakit hatinya. Saat ini ia memilih fokus mengurus Adzam.

"Kalau kemarin kan baru bercerai pasti kan panas-panasnya, hati panas, hancur, pikiran ke mana-mana," kata Nathalie. "Lagi down aja, rapuh, tapi sekarang udah move on, maju ke depan semangat lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait